Genius Mardison Kunjungi Korban Angin Puting Beliung di Kecamatan Pariaman Tengah

Pariaman, Sumbartodaynews – Genius Mardison Kunjungi Korban Angin Puting Beliung di Kecamatan Pariaman Tengah. Reaksi cepat, Walikota Pariaman, Genius Umar bersama Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin didampingi Sekdako Pariaman, Yota Balad, Kepala Dinas Sosial, M Rum dan Kepala BPBD, Azman langsung mengunjungi rumah warga di Kecamatan Pariaman Tengah yang rumahnya rusak diterjang angin puting beliung dini hari (23/12/2021).

“Sekitar 47 rumah warga rusak berat, sedang dan ringan, beberapa desa dan kelurahan yang terkena yaitu Kelurahan Jawi-Jawi 2, Kelurahan Lohong, Kelurahan Taratak, Kelurahan Pondok 2, dan Desa Kampung Baru, hampir di Kecamatan Pariaman Tengah ,” ujar Walikota Pariaman, Genius Umar.

“Kita melakukan reaksi cepat dengan memberikan bantuan darurat seperti tikar, selimut, terpal dan beras ,” sambungnya.

Baca Juga  MOMEN BERSEJARAH : NY. DEWI SUTAN RISKA IKUTI KONGRES BUNDO KANDUANG SE-DUNIA

Namun, atisipasi kita mendata semua warga yang terkena musibah, setelah itu nanti kita segera memberikan bantuan dan pertolongan cepat kepada masyarakat.

Genius juga menghimbau masyarakat supaya berhati-hati karena kondisi hujan dan angin kencang beberapa hari ini. Lihat betul kondisi rumahnya jika ada yang membahayakan agar segera dihindari.

“Alhamdulillah kita bersyukur, tidak ada korban jiwa dari kejadian ini ,” tandasnya.

Wira/hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan