Genius Umar Dukung Percepatan Vaksinasi Oleh Pemerintah Desa/Kelurahan

0

 Pariaman, Sumbartodaynews – Genius Umar Dukung Percepatan Vaksinasi Oleh Pemerintah Desa/Kelurahan. Pemerintah Desa/kelurahan yang ada di Kota Pariaman, dalam mendukung Herd immunity masyarakat, menggencarkan pelaksanaan vaksinasi covid-19 dalam mendukung target capaian vaksin diatas 70 %.

Seperti yang terlihat di kantor Lurah Jalan Baru, Kecamatan Pariaman Tengah dan kantor Desa Kajai, Kecamatan Pariaman Timur yang ditinjau langsung oleh Walikota Pariaman, Genius Umar, Senin (29/11/2021).

Genius Umar, secara langsung mengapresiasi desa/Kelurahan bersama Pemerintah Kecamatan yang ada di Kota Pariaman bersama jajaran Polres Pariaman dan Kodim 0308 Pariaman yang ikut bersinergi dalam capaian vaksinasi covid di Kota Pariaman.

” Dengan dilakukannya vaksin, ini merupakan sebuah upaya untuk menjaga kekebalan tubuh dan menjaga badan agar terhindar dari serangan berbagai penyakit, serta tercapainya program nasional, ” ujar Genius saat meninjau vaksin di kantor Lurah Jalan Baru.

Ia terus sampaikan ke masyarakat dan peserta vaksin, agar jangan takut untuk divaksinasi karena pemerintah menjamin keamanan vaksin yang dipakai dan diharapkan semua mendukung program pemerintah untuk memutus penularan covid-19.

Genius berharap, seluruh komponen pemangku kepentingan seperti tokoh adat, tokoh agama dan bundo kanduang di setiap desa/kelurahan juga ikut di vaksin dan mensosialisasikan vaksin untuk mengajak masyarakat yang belum divaksin untuk mau divaksin.

Sebagai bukti keseriusan pemerintah Kota Pariaman, dalam mensukseskan vaksinasi ini Pemko Pariaman bersinergi bersama jajaran Polres Pariaman dan Kodim 0308 Pariaman yang setiap harinya mengawal vaksinasi covid.

Fadli

Bagikan

Tinggalkan Balasan