Genius Umar “Kita targetkan Revitalisasi Lapangan Merdeka selesai sebelum lebaran”

Pariaman, Sumbartodaynews — Genius Umar “Kita targetkan Revitalisasi Lapangan Merdeka selesai sebelum lebaran”. Untuk percepatan revitalisasi lapangan Merdeka, Walikota Pariaman, Genius Umar memimpin gotong royong bersama dengan jajaran ASN dan personil Pol PP Kota Pariaman, Kamis pagi (10/3/2022).

Ada yang istimewa pada Goro kali ini, karena keikutsertaan para pelajar SMP N 1 Kota Pariaman, yang secara sukarela turut membantu mengangkut material batu dan tanah yang ada di lokasi ini.

“Kita berharap sebelum lebaran, lapangan Merdeka Kota Pariaman ini sudah bisa dipakai untuk penyelenggaraan Sholat idul fitri nantinya,” ujarnya.

Walikota pariaman Genius juga menuturkan dengan selesainya revitalisasi lapangan Merdeka ini, sehingga dapat termanfaatkan dengan baik, serta mengembalikan fungsinya sebagai tanah lapang tempat beraktivitas masyarakat dan pelajar.

Baca Juga  Pemkab Pasbar Serahkan 9 Bantuan Huntara Baznas Provinsi Sumbar Kepada Mustahik Di Timbo Abu

“Setelah selesai nantinya, lapangan ini bisa dipakai untuk berolahraga baik dari pelajar SMP N 1 Pariaman, atau masyarakat, karena nantinya kita juga melengkapi dengan fasilitas berolahraga,” tukasnya.

Lapangan Merdeka ini sendiri, dulunya mempunyai banyak kenangan dan aktifitas masyarakat, mulai dari tempat nongkrong generasi muda kala itu, tempat konser, tempat pelaksanaan sholat ied, tempat kampanye, selain tempat berolahraga bagi masyarakat.

“Kedepan, setelah lapangan Merdeka ini kita kembalikan fungsi nya seperti semula, juga dapat sebagai tempat destinasi baru warga Pariaman dan pengunjung, untuk menikmati suasana nyaman dan santai di Kota Pariaman,” tutupnya.

Givan/hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan