GOW Pasbar Bahas Program Kerja Kedepan Dalam Pertemuan Bulanan

Pasaman Barat, SumbartodaynewsGOW Pasbar Bahas Program Kerja Kedepan Dalam Pertemuan Bulanan. Gabung Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) melakukan pertemuan bulanan di rumah dinas ketua GOW, Jumat (19/11). Dalam pertemuan tersebut dibahas beberapa program kedepan.

Ketua GOW Pasbar, Ny Fitri Risnawanto mengatakan pertemuan bulanan tersebut merupakan pertemuan kedua. Setelah pertemuan kedua ini, ia berharap akan dilanjutkan dengan pertemuan setiap bulannya.

“Alhamdulillah, kegiatan ini akhirnya bisa kita wujudkan setelah lama kita agendakan. Hampir seluruh anggota GOW bisa hadir di kegiatan bulanan ini,”katanya.

Ia berharap, kegiatan GOW yang sudah di rancang bisa berjalan lancar kedepannya. Begitu juga dengan pengurus GOW, harus bisa menjalankan tugas dengan baik dan tetap kompak.

“Walaupun di masa pandemi Covid-19 ini kita tetap semangat menebarkan kebaikan di dalam program kerja yang telah kita susun,”katanya.

Dalam pertemuan bulanan itu, juga hadir narasumber dari Pegadaian. Tim dari Pegadaian memaparkan di hadapan pengurus GOW bagaimana trik menabung terutama menabung emas.

“Dalam pertemuan bulanan ini, GOW Pasbar juga dibekali dan tambahan ilmu dari Pegadaian cabang Simpang Empat. Kita diberikan materi tentang pentingnya menabung. Apalagi sebagai seorang perempuan, bendaharanya rumah tangga yang harus bisa mengelola keuangan,”ujarnya.

Tim pegadain dalam kesempatan itu juga menjelaskan kepada pengurus GOW bagaimana sistem menabung emas.

Rajo Alam

Bagikan

Tinggalkan Balasan