GUBERNUR SULTRA HADIRI PELANTIKAN PENGURUS WILAYAH DAN CABANG PERSATUAN INSINYUR INDONESIA

Sultra, Sumbartodaynews – Gubernur Sultra hadiri pelantikan pengurus wilayah dan cabang persatuan insinyur indonesia. Pelaksanaan pelantikan pengurus wilayah dan cabang persatuan insinyur Indonesia berlangsung di Plaza In Hotel, Kendari – Sulawesi Tenggara.

Gubernur Sultra dan Forkopimda Sultra menghadiri prosesi pelantikan pengurus PII tersebut, dan berkenan memberikan sambutan.

Pada sambutan Gubernur, mengatakan “Selaku Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara, berterima kasih kepada ketua umum PII yang telah mengundang untuk menghadiri pelantikan ini”.

Gubernur turut bahagia, karena pengurus wilayah dan cabang PII telah dikukuhkan. Gubernur Sultra mengucapkan selamat dan sukses kepada segenap pengurus PII.

Lebih lanjut, Gubernur mengatakan “kemajuan pembngunan daerah Sultra yang telah dicapai tentu tidak lepas dari peran dan kontribusi para insinyur Sultra, sehingga diharapkan dapat terus meningkatkan sumbangsih positif yang bernilai guna dalam mendorong pembangunan daerah Sultra yang aman, maju, sejahterah dan bermartabat secara berkelanjutan”.

Baca Juga  Aniaya Sesama Pedagang, Ibu Berusia 50 Tahun Dilaporkan Ke Polisi

Diahir sambutan Gubernur menitip harapan kiranya program kerja PII Sultra dapat bersinergi dengan program pemerintah Provinsi untuk mewujudkan Sultra sebagai pilar utama masa depan Indinesia maju .

RD

Bagikan

Tinggalkan Balasan