GUBERNUR SULTRA MEMBUKA RAPAT KERJA PENGURUS BESAR IKA-SMANSA KENDARI

Sulawesi Tenggara, Sumbatodaynews – Gubernur Sultra membuka rapat kerja pengurus besar IKA-SMANSA kendari SMA Negeri 1 Kendari, merupakan sekolah yang telah banyak mencetak manusia-manusia unggul di bidangnya masing-masing dalam pembangunan daerah, bangsa dan negara.

Gubernur Sulawesi Tenggara, H. Ali Mazi, SH mengukuhkan Kepengurusan IKA SMANSA dan membuka Raker IKA SMANSA Kendari bertempat di Hotel Claro, Kendari 05 Nopember 2021.

Dalam sambutannya mengatakan “Saya secara pribadi dan selaku pimpinan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara, menyambut baik dan mengapresiasi terlaksananya kegiatan ini, seraya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada keluarga besar IKA-SMANSA Kendari yang menganugerahkan kepada saya sebagai anggota kehormatan ika-smansa kendari”

Gubernur juga menyampaikan dan mengingatkan kepada semua alumni SMANSA Kendari agar menjaga dan memelihara jaringan yang telah tersambung dengan bagus agar tidak terputus. karena dengan, jaringan persahabatan yang baik akan menjadi jembatan atau penghubung menuju kesuksesan.

Baca Juga  Wako Hendri Septa Lepas Peserta Jalan Santai Himapekap

Gubernur Sultra mengucapkan selamat dan sukses atas pengukuhan segenap pengurus IKA-SMANSA Kendari periode 2021-2025, dan perpesan kepada Alumni “Laksanakanlah apa yang telah diamanahkan untuk mewujudkan visi organisasi dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.

Berkenaan dengan Rapat Kerja Pengurus Besar IKA-SMANSA Kendari, diharapkan dapat melahirkan rumusan-rumusan kerja organisasi yang tidak hanya bermanfaat bagi pengurus, tapi juga dapat bersinergi dengan program pemerintah daerah dalam mendukung pembangunan daerah sulawesi tenggara, mewujudkan sultra masa depan indonesia, kata Gubernur mengakhiri Sambutannya.

#Nasril/hm

Bagikan

Tinggalkan Balasan