Hadiri penyerahan Laporan keuangan daerah, ketua DPRD Apresiasi WTP Dharmasraya.

0

Hadiri penyerahan Laporan keuangan daerah, ketua DPRD Apresiasi WTP Dharmasraya. Padang, sumbar today newd com — Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto SH menghadiri kegiatan Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2022 pada Jumat,(24/04/23).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi sumatera Barat .dari Hasil Laporan Pemeriksaan yang diberikan, Kabupaten Dharmasraya mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian(WTP).

Penyerahan Laporan dilakukan oleh Kepala Perwakilan BPK Sumbar, Arif Agus.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan SE, bersama Sekretaris Daerah Kab. Dharmasraya, Asisten Administrasi umum ,Kepala Badan Keuangan Daerah Kab. Dharmasraya, Kepala Inspektorat Kab. Dharmasraya,kadis komifo Dharmasraya dan Sekretaris DPRD Kab.Dharmasraya.

Ketua DPRD kab. Dharmasraya Pariyanto SH mengapresiasi atas pencapaian predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diterima Pemerintah Daerah Kab. Dharmasraya dalam pencapaiannya mendapatkan Predikat Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP ) untuk yang ke 8 Kalinya.

 

“Selamat kepada Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, Bupati, Wakil Bupati serta OPD terkait yang telah bersusah payah dan bekerja keras dalam penyajian laporan keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2022 sehingga Kabupaten Dharmasraya kembali mendapatkan Predikat WTP yang ke 8 kalinya” ucap Pariyanto

“hasil ini merupakan pencapaian yang luar biasa di masa Jabatan Bapak Sutan riska Selaku Bupati Kab. Dharmasraya.” tambah pariyanto

 

Pariyanto juga berharap semoga pencapaian ini dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan untuk tahun yang akan datang agar Kabupaten Dharmasraya kembali dapat meraih Predikat Wajar Tanpa Pengecualian dan diakhir penyampaiannya, pariyanto juga mengapresiasi kinerja Bapak Sutan Riska Tuanku Kerajaan SE selama menjabat Bupati Dharmasraya

“Kami berharap prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan, agar predikat WTP dapat kita dapatkan kembali. Kami ucapkan terima kasih dan selamat kepada Bapak Sutan Riska, Atas pencapaian 8 kali predikat WTP merupakan karya terbaik selama menjabat Bupati ” ungkap Pariyanto mengakhiri.

 

# sonia chaniago

Tinggalkan Balasan