Hotman Paris Bantu Ibu Pencuri Susu, Atta Halilintar Ambil Sikap

Hotman Paris hutapea

Sumbartodaynews.com – Pemberitaan tentang dua orang ibu yang ditangkap atas kasus dugaan pencurian susu di sebuah toko semakin ramai dibicarakan, menurut pengakuanya pelaku terpaksa mencuri karena faktor tekanan ekonomi, serta agar bisa memberi susu untuk anaknya yang masih balita.

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea merasa iba dan prihatin mendengar penangkapan dua ibu tersebut. Melalui Instagram-nya, Hotman Paris mengatakan ingin bertemu dan turun tangan membantu.

Hotman Paris setuju bahwa perbuatan dua ibu itu salah di mata hukum, karena telah mencuri. Namun, keduanya sedang mengalami kondisi ekonomi yang buruk hingga terpaksa mencuri demi anak mereka. Menurutnya, permintaan maaf sudah cukup tanpa ada sanksi hukum.

Baca Juga  Berantas Judi, Kapolda Sumbar: Kasihan Rakyat Kecil yang ikut Judi dengan Berharap secara Untung-untungan

“Dua ibu ini salah, tapi maaf adalah obat dari semua kesalahan! Atas nama dua ibu ini, Hotman minta maaf kepada pemilik toko atau supermarket! Maafkan mereka yang salah, tapi sedang menderita kegetiran ekonomi!” ujar Hotman Paris di Instagram miliknya.

Hotman Paris bahkan mewakilkan permintaan maaf kepada pemilik toko dan ingin memberi ganti rugi. Ia juga mengajak pengikutnya untuk meminta maaf kepada pemilik toko.

“Pemilik toko tidak salah sebagai korban! Kita ramai ramai minta maaf ke pemilik toko,” ujar Hotman mengajak pengikutnya.

Bukan hanya mendapatkan dukungan dari para pengikutnya, unggahan Hotman ini mendapat dukungan dari beberapa pesohor, salah satunya YouTuber Atta Halilintar yang turut menyumbang.

Baca Juga  Baglog Polres Sijunjung Supervisi Logistik ke Polsek Sumpur Kudus

“Saya ikut Bang Hotman,” tulis Atta Halilintar di kolom komentar.

Hotman pun bersyukur unggahannya mendatangkan hasil positif. berterima kasih kepada para netizen atas support yang diberikan.

“IG Hotman langsung membuahkan hasil banyak perusahaan2 besar langsung mau bantu dan support ibu dan anak ini mohon info apabila ada yang tau alamatnya,” ujar Hotman.

DS/DA

Bagikan

Tinggalkan Balasan