HUT Kabupaten Dharmasraya Ke-20, pariyanto SH Ikuti Jalan Santai Bersama.

0

HUT Kabupaten Dharmasraya Ke-20, pariyanto SH Ikuti Jalan Santai Bersama. Dharmasraya, sumbartodaynews.com —Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Dharmasraya, Pemerintah Kabupaten gelar beberapa rangkaian kegiatan menuju acara puncak HUT yang jatuh pada 7 Januari 2024 mendatang. Jalan santai menjadi acara pembuka dalam memeriahkan HUT Kabupaten Dharmasraya tersebut. Jalan santai ini diikuti oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto,S.H, Forkopimda, Instansi Vertikal, OPD se Kabupaten Dharmasraya, Pelajar dan juga masyarakat sekitar.

Kegiatan jalan santai ini dimulai dari Jembatan Kabel Pulau Punjung dan akan berakhir di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya. Jalan santai ini disambut antusias oleh peserta sebab kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi dan juga memberikan dampak positif bagi kesehatan.

Pariyanto,S.H selaku Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya juga memberikan apresiasi atas antusias peserta yang mengikuti jalan santai. Selain itu, Pariyanto,S.H juga mengajak masyarakat untuk dapat memperhatikan kesehatan tubuh mengingat padatnya aktifitas kerja dikalangan masyarakat.

” Jalan santai ini harus kita ikuti jangan sampai tidak, ini banyak manfaatnya tidak hanya bagi tubuh tetapi juga mengeratkan silaturahmi kita,” tutur Pariyanto,S.H

# Humas

Bagikan

Tinggalkan Balasan