HUT ke 49 PDI-P, ini Kata Pariyanto SH Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya

Jakarta , Sumbartodaynew – HUT ke 49 PDI-P, ini kata pariyanto SH ketua DPRD kabupaten Dharmasraya. Politisi Partai PDI-P yang juga ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto SH menyampaikan selamat atas perayaan hari ulang tahun PDI-P yang ke 49.

“Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya dan Dharmasraya tercinta, ” ungkap Pariyanto di sela-sela kegiatan Bimtek anggota fraksi PDI-P Provinsi, Kabupaten, Kota se Indonesia di Jakarta, Senin (10/1).

Kata Waketum ADKASI ini, PDI-P yang memasuki usia matang ke 49 menjadi satu-satunya partai pendukung politik yang berhasil memenangkan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden dua kali berturut-turut dan tentu ini menjadi sejarah bagi PDI-P dan diyakini untuk pemilu dan pilpres di 2024, PDI-P akan kembali membuat sejarah hatrick sebagai pemenang.

Baca Juga  Baglog Polres Sijunjung Supervisi Logistik ke Polsek Sumpur Kudus

“Kita arus bawah yang ada di daerah, akan berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkan itu. Khususnya di Kabupaten Dharmasraya, PDI-P juga sebagai pemenang pileg dan juga pemenang pilkada. 2024 akan kita ulangi kembali capaian tersebut, ” jelasnya.

Dikatakan Ketua Dewan Pembina IPSI Dharmasraya ini, sesuai dengan arahan kepada ketua DPD PDI-P Provinsi Sumatera Barat, Alek Indra Lukman dan juga arahan dari Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri, kader PDI-P harus turun kebawah untuk menjadi bagian yang dirasakan oleh masyarakat dan ikut berbaur dengan masyarakat.

“Saya setiap hari, meski hari libur tidak lupa untuk terus turun kebawah untuk melihat langsung kondisi masyarakat dibawah. Saya berhasil dari rakyat bawah, dan dipilih oleh rakyat tentu akan berbuat yang terbaik untuk rakyat, ” bebernya.

Baca Juga  Berantas Judi, Kapolda Sumbar: Kasihan Rakyat Kecil yang ikut Judi dengan Berharap secara Untung-untungan

Ditambahkan Pariyanto yang juga dipercaya ketua dewan pembina LKLU ( lembaga kesejahteraan lanjut usia) kabupaten Dharmasraya dan juga di percaya sebagai ketua Kormi Dharmasraya, pada usia PDI-P yang ke 49, para kader PDI-P dibutuhkan sebagai garda terdepan untuk menjawab persoalan dan tantangan radikalisme, terorisme, rapuhnya ideologi bangsa, dan pragmatisme politik yang semakin akut.

“Kami kader PDIP didaerah daerah siap untuk bergotong royong dan solid bergerak menjawab semua harapan dan pesan yang telah disampaikan oleh ibu Ketua Umum dan tentu kita siap mempertahankan apa yang telah diraih oleh partai sebagai pemenang pemilu dan pilpres untuk kedua kalinya dan tentu akan kita pertahankan itu begitu juga untuk pileg dan pilkada di Dharmasraya, “tandasnya.

Baca Juga  Wakapolri Bicara Bagaimana Melindungi Dunia Pendidikan dari Paham Radikalisme

# S/Dimetri piliang

Bagikan

Tinggalkan Balasan