HUT KORPRI ke 50 Pengurus KORPRI Pasbar Berikan Bantuan Kepada Panti Asuhan Aisyiyah

Pasbar, SumbarTodayNews— Dalam memperingati hari ulang tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 50 tahun, Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Pasaman Barat memberikan bantuan kepada panti asuhan Aisyiyah, Kampung Pinang Jorong Sungai Jernih, Nagari Talu Kecamatan Talamau.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Pengurus KORPRI Kabupaten Pasaman Barat, Hendra Putra kepada ketua panti asuhan M. Naim, Senin (29/11/2021) di mushola panti Aisyiyah.

“Dalam rangka mempringati HUT KORPRI ke-50 ini, kami mengadakan sejumlah kegiatan. Salah satunya memberikan bantuan kepada sejumlah panti asuhan di Pasbar. Tadi sudah diserahkan Wabup bantuan ke panti asuhan Yayasan Gerakan Bunda Berbagi, dan siang ini kami serahkan di panti asuhan Aisyiyah ini,” ujar Ketua Pengurus KORPRi Kabupaten Pasbar Hendra Putra.

Baca Juga  Pangan Murah Dinas Ketahanan Pangan Pasbar Diserbu, Warga Sikabau Minta Pangan Murah Tetap Digelar

Dijelaskan Hendra Putra, ada dua jenis bantuan yang diberikan kepada pihak panti asuhan yaitu uang tunai sebanyak Rp 4,6 juta dan sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, dan telur.“Untuk bantuan ini, kami serahkan sepenuhnya kepada pengurus panti. Ini merupakan bentuk kepedulian KORPRI kepada sesama di momen HUT KORPRI ke 50 ini. Pada kesempatan ini kami menyerahakan sejumlah uang dan paket sembako berupa beras, 15 karung, telur 10 papan, dan 10 liter minyak goreng,”jelas Hendra.

Ketua pengurus KORPRI Pasbar berharap bantuan tersebut bisa membantu dan bermanfaat bagi anak panti dan juga pengurus.

Sementara itu, ketua panti asuhan Aisyiyah M. Naim menyambut baik dan menyampaikan terimakasih kepada pengurus KORPRI Pasbar atas bantuan yang diberikan.

Baca Juga  Pangan Murah Dinas Ketahanan Pangan Pasbar Diserbu, Warga Sikabau Minta Pangan Murah Tetap Digelar

“Alhamdulillah, kami selaku pengurus mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Tentunya ini sangat bermanfaat bagi anak-anak kami di sini. Tidak untuk hari ini saja, kami juga mengharapakan perhatian pemerintah untuk kemajuan panti asuhan ini kedepannya,”ungkap M. Naim.

Bagikan

Tinggalkan Balasan