INDIA: Review Meeting Ke-22 Chinmaya Foundation Pada Hari Ke-550 Program Penyadaran Dan Bantuan Corona

India, Sumbartodaynews.com- Yayasan Chinmaya, sebuah organisasi kesejahteraan sosial terkemuka di desa BabalPur negara India, distrik Jajpur, Negara Bagian Odisha mengadakan program kesadaran dan distribusi bantuan hari ke-550 yang dilakukan dari 22 Maret 2020 hingga sekarang dengan proses tanpa henti & berkelanjutan.

Yayasan mengadakan pertemuan tinjauan setiap 25 hari, dan hari ini menandai pertemuan tinjauan hari ke-22 program kesadaran & distribusi bantuan Covid-19.

Rapat peninjauan, dipimpin oleh ketua pendiri yayasan Chinmaya Mr. Chinmaya Dash. Koordinator program kesadaran Master Mihir Kumar, Artis Prabhas Kuanar , jurnalis Nihar Ranjan Samal, Ibu Tulsi Mallick, Ibu Archana Jena dan lainnya menghadiri pertemuan sebagai peninjau.

Selama lebih dari 550 hari, Yayasan Chinmaya telah meningkatkan kesadaran di seluruh negeri tentang epidemi & mendistribusikan Masker, Sabun, Pembersih, Oralit, Makanan Kering & Dimasak, Pakaian, Barang Sembako, Bantuan Keuangan juga kepada orang miskin, yang tidak berdaya, yang gila , orang-orang yang tinggal di trotoar stasiun kereta api, peron kereta api, sisi jalan halte bus, jalan-jalan, dll.

Review meeting membahas bagaimana Rocky Das, Nilima Mallick, Barsharani Majhi,
Debasmita Jena,Nirmal Jena,Anjali Das, Lakshmipriya Das,J.P krisna, Mayurika Behuria, Biswajit Das,Rudra Prakash Das, Bikash Mallick, Abhimanyu Mallick, Raj Kumar Das,Nihar Ranjan Mallick, Dhruba Charan Jena, MilanShashikanta dan lainnya sedang mengerjakan bagaimana meningkatkan kesadaran tentang korona melalui Dolphin Dance School and Group, sebuah proyek yang dijalankan oleh Yayasan.

Program review diadakan di desa Ardaulia di bawah blok Dasarathpur distrik Jajpur dengan dukungan dari 6number zone Z.P member Smt. Ranjita Rout,Shibaprasad Biswal,Smt.Sumitra Biswal & seluruh warga desa Arda

Fajar/hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan