Info Orang Hilang : Adek Gustiana Remaja Perempuan Dilaporkan Hilang Oleh Pihak Keluarga Kepada Kepolisian Batang Anai

0

SUMBARTODAYNEWS– Adek Gustiana, seorang remaja perempuan dilaporkan hilang semenjak tanggal 12 Januari 2024. Adek Gustiana merupakan mahasiswa AKBP Padang Jln. Khatib Sulaiman, yang berasal dari Tanjung Aro I Nagari Bahagia, Kecamatan Padang Gelugur, Kabupaten Pasaman.

Sesuai dengan keterangan kehilangan orang yang disampaikan orang tua/walinya. Bahwa pada hari Jum’at, 12 Januari Adek Gustiana berasa dirumah temannya Siska Oktavia Rusdi, yang beralamat di Korong Kampung Apar Nagari Sungai Buluah Timur, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman. Pada hari itu juga mereka berangkat dari rumah sekitar jam 11:00 Wib, dengan menggunakan sepeda motor merk Mio M3 warna merah hitam dengan plat nomor BA. 4292 FE.

Bahwasanya sampai tanggal 18 Januari 2024, saat sibuatnya laporan kehilangan orang kepada Kepolisian Sektor Batang Anai sesuai dengan surat laporan keterangan kehilangan Nomor : B/2/1/2024/SPK/POLSEK BATANG ANAI, POLRES PADANG PARIAMAN POLDA SUMATERA BARAT, Dedek Gustina juga belum pulang dan dapat dihubungi atau menghubungi keluarga.

Untuk ciri-ciri sebagai berikut : Tinggi badan lebih kurang 155 cm, rambut memakai jilbab, mata hitam, warna kulit hitam manis, pakai baju kaos oblong, celana kain dan sandal jepit.

Pihak keluarga bermohon kepada siapa saja yang melihat dan atau menemukan yang bersangkutan mohon untuk menghubungi pihak kepolisian terdekat atau menghubungi pihak keluarga di no HP. 085356257365/ 085390598423/085245630200 (Supriadi).

Pihak keluarga berterimakasih kepada pihak kepolisian dan masyarakat yang telah membaca informasi kehilangan ini dan membantu untuk menemukan anak kami. Semoga Adek Gustiana bisa ketemu kembali dan bekumpul dengan pihak keluarga. Ujar Orangtuanya

(Ali Asman)

Bagikan

Tinggalkan Balasan