Ini Daftar Petugas Resmi Pondok Tahfiz Qur’an Gratis H. Nasrul Thaher Bukittinggi-Agam

0

Sumbartodaynews-Pondok Tahfiz Qur’an gratis H. Nasrul Thaher merupakan pondok Tahfiz Qur’an dibawah naungan Yayasan Hijratul Asra Rahmat, yang telah berdiri semenjak tahun 2021. Pondok tahfiz ini beralamat di Karatau, Jorong Bangka weh, Nagari Ladang Laweh, Kecamatan Banuampu, Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Senin (09/10/2023).

Ustadzah Yusra sebagai pendiri yayasan menerangkan bahwa saat ini pondok Tahfiz Qur’an H. Nasrul Thaher mendidik santri sebanyak 45 orang yang terdiri dari 20 orang tinggal di pondok dan 25 orang di luar pondok. Asal santri yaitu Bukittinggi, Agam, Solok, Pasaman Barat dan daerah lainnya.

Saat ini biaya operasional pondok bersumber dari usaha ekonomi produktif yaitu kebun bawang dan bantuan dari para donatur yang dipungut setiap harinya dibeberapa daerah di Sumatera Barat . Bantuan donatur adalah sumber pendanaan terbesar pondok setiap bulannya bahkan 60% biaya operasional dari para donatur setiap bulannya.

Baca Juga  Pemkab Dharmasraya Salurkan Hewan Kurban untuk Daerah Minim Kurban.

Untuk mendapatkan dana dari para donatur Pondok Tahfiz membuat surat permohonan kepada para donatur yang dijalankan oleh petugas-petugas pondok yang disetorkan setiap harinya. Untuk donatur tetap nanti ada grup whatsapp khusu agar para donatur dapat melihat kegiatan belajar mengajar di pondok.

Agar masyarakat luas tahu mengenai petugas pondok di lapangan, ini daftar petugas resmi kami, terang Ustadzah Yusra :

1.Nelvia
2.Rini Susanti
3.Sri citra Yani
4.El Minda vanlayola
5.Putri intan Cahyani
6.iwil
7.Ani

Itulah nama-nama petugas kita yang resmi dan selain nama-nama diatas mengatasnamakan pondok Tahfiz Qur’an H. Nasrul Thaher bukanlah petugas kami dan masyarakat dapat melaporkan kepada pihak berwajib dan kepada kami melalui via Hp. 085213287146. Tegas Ustadzah Yusra

Bagikan

Tinggalkan Balasan