Insan Pengayoman Sumbar Mengukir Prestasi Dalam Kejuaraan Wushu Indonesia All Games 2021

0

Jakarta, Sumbartodaynews – Insan Pengayoman Sumbar Mengukir Prestasi Dalam Kejuaraan Wushu Indonesia All Games 2021 Atlet.  Wushu Sumbar, Sherly Alpines yang juga berstatus sebagai Petugas Pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Solok menyabet mendali perak dalam Kejuaraan Wushu Indonesia All Games 2021 di Jakarta. Sherly mengikuti kejuaraan bergengsi yang diadakan dari tanggal 4 s/d 12 Desember 2021 ini dalam kategori Tangan Kosong, Pedang dan Golok Kembar. Pada kejuaraan tersebut, Sherly berhasil meraih Medali Perak pada kategori Golok Kembar / Butterfly Wingchun D Female.

Prestasi yang diukir oleh Sherly, yang merupakan pegawai aktif Kemenkumham Sumbar semenjak 2019 sebagai Petugas Penjaga Tahanan pada Lapas Solok ini tentunya turut membawa nama baik dan membanggakan bagi seluruh Insan Pengayoman Sumatera Barat.

Kakanwil Kemenkumham Sumatera Barat, R. Andika Dwi Prasetya menyatakan apresiasi dan ucapan selamat atas prestasi yang diukir Sherly pada kejuaraan tersebut.

“Sherly, pegawai Kemenkumham Sumbar pada Lapas Solok telah memberikan kebanggan dan meningkatkan citra Kemenkumham Sumatera Barat. Prestasi Sherly adalah bukti bahwa Insan Pengayoman tidak hanya layak, pantas, dan cakap dalam bekerja , namun juga bisa mengukir prestasi di bidang lain, seperti olahraga maupun kesenian”, ujar Kakanwil.

Kakanwil juga memastikan bahwa Kemenkumham Sumbar mendukung dan terus mendorong seluruh Insan Pengayoman untuk mengukir prestasi dalam bidang keahliannya masing-masing. Kakanwil juga akan memberikan reward pada wanita asli Kota Solok ini atas prestasi membanggakan yang diraihnya.

“Untuk itu mari kita berpacu dan saling berlomba meraih prestasi. Pada seluruh pegawai Kemenkumham di Sumbar agar mencontoh Sherly dengan mengembangkan diri dalam giat positif dan berprestasi sehingga mengangkat marwah organisasi”, ujar Kakanwil.

DR/hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan