Jalan Rusak parah, Masyarakat Diminta Hati-hati

0

Kondisi Jalan Situak Barat Sungguh Memprihatinkan

Pasaman Barat, Sumbartodaynews – Mudik lebaran adalah tradisi atau kegiatan kultular masyarakat untuk “pulang kampung” yang dilakukan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Fenomena mudik lebaran di Indonesia memang unik dan jarang ditemukan di negara lain. Sekitar satu minggu sebelum lebaran, para perantau berbondong-bondong meninggalkan ibukota dan kembali ke kampung halaman, baik yang menggunakan moda transportasi darat, air, maupun udara.

Bagi pemudik yang ingin pulang kampung menggunakan alat transportasi darat diharapkan lebih berhati-hati terutama ketika melintasi jalan di Wilayah Situak Barat, Kabupaten Pasaman Barat.

Pasalnya berdasarkan pantauan punggawa sumbartodaynews, kondisi jalan menuju Pengambiran, Robajulu, Rojang, Hutarimbaru, hingga Kampung Tengah terlihat sangat memprihatinkan. Terdapat banyak lobang-lobang yang menghiasi badan jalan sehingga dikhawatirkan mengganggu keselamatan para pengguna jalan.

Warga sekitar mengeluh akibat lobang-lobang di badan jalan yang menyulitkan para pengendara saat melewatinya.

“Kondisi jalan sudah sangat meresahkan, kerusakan jalan tersebut sudah sepantasnya mendapat perbaikan,” ujar salah seorang warga setempat.

Masyarakat berharap semoga instansi terkait dapat segera mengagendakan perencanaan perbaikan jalan tersebut.

Amde Apri Nst

***

Klik Disini Untuk Bergabung Bersama Fanpage SUMBARTODAYNEWS Agar Tidak Ketinggalan Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional.

 

Klik Disini Untuk Mengikuti Grup SUMBARTODAYNEWS Untuk Selalu Update Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional

 

Klik Disini Untuk Mengikuti Twitter SUMBARTODAYNEWS Untuk Mendapatkan Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional

 

***

Bagikan

Tinggalkan Balasan