Jelang HUT RI ke 77 dishub dharmasraya bersiap dengan segala persiapan untuk meriahkannya

Dharmasraya, Sumbartodaynews.com – Jelang HUT RI ke 77 dishub dharmasraya bersiap dengan segala persiapan untuk meriahkannya. Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT)Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Dharmasraya, mengadakan rapat  koordinasi  pelaksanaan kegiatan peringatan  HUT RI  pada tanggal 17 Agustus 2022 mendatang, Selasa 02/07/2022 di Gunung Medan

Rapat ini bertujuan untuk memantapkan pelaksanaan kegiatan agar nantinya bisa berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun. Rapat tersebut di pimpin lasung Sekretaris Dishub Atrizal. Suasana rapat terasa begitu hidup Karena saat melaksanakan rapat disamping seluruh panitia berkesempatan memberikan usulan dan masukan untuk kegiatan yang akan direncanakan, juga karena dipandu oleh orang mumpuni serat pengalaman memimpin pertemuan.

Baca Juga  Peringati HUT RI ke-77, Wako Hendri Septa Tabur Bunga di Makam "Harimau Kuranji"

Atrizal mengatakan, namun untuk Dinas Perhubungan mendapat tugas khusus menjadi panitia pelaksanaan lomba tarik tambang antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Pihaknya menegaskan kepada para pania yang telah diberikan tugas supaya segera bergerak cepat mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan

“Terhitung hari ini, waktu persiapan  tinggal 9 hari. Maka dari itu segera siapkan apa- apa yang dibutuhkan, dan koordinasikan juga dengan panita HUT RI kabupaten,” tegas mantan Kabag Humas itu.

Lebih jelas dikatakannya, berdasarkan hasil keputusan rapat kabupaten, untuk menyemarakkan peringatan hari kemerdekaan tahun ini,  sangat sepesial karena dibarengi dengan   Pestival Pamalayu Kenduri Suwarnabumi Keselarasan Alam Raya, terang Atrizal.

Untuk itu kegiatan lomba harus dikonsep begitu meriah tapi sederhana, dengan biaya murah seperti lomba pacu karung, lamba pakai sandal tangkelek, tarik tambang, pacu kelereng dan lain sebagainya, karena HUT RI kali harus selaras dengan temanya ” “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, sebut Sekretaris Dishub itu.

Baca Juga  Sempat Vakum Dua Tahun, Antusias Peserta Pawai Alegoris di Agam Tahun Ini Tinggi

Disamping selain untuk memeriahkan HUT ke 77 RI, kegiatan lomba tarik tambang bertujuan menumbuhkan rasa Kebersamaan, kekompakan dan solidaritas antar seluruh OPD di jajaran Pemkab Dharmasraya.

“Kekompakan, kebersamaan dan solidaritas merupakan jembatan guna mewujudkan visi dan misi daerah,” tutupnya.Hadir dalam rapat koordinasi tersebut Kepala Bidang Praskel, Yohanes, para kasubag dan kasi.

# SUTAN/ DIMETRI ROBBY

Bagikan

Tinggalkan Balasan