Jurnalis Padang Panjang Kunjungi Pemko Sibolga

SIBOLGA, SumbartodaynewsJurnalis Padang Panjang Kunjungi Pemko Sibolga. Puluhan jurnalis Kota Padang Panjang bersama Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdako, Iriansyah Tanjung, SE dan Kadis Kominfo, Drs. Ampera Salim, SH, M.Si disambut hangat Pemerintah Kota Sibolga, Jumat (10/12).

Awak media disambut Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Hendra Darmalius, A.Pi, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Drs. Yasman, MM serta ASN Kominfo Kota Sibolga.

Hendra Darmalius merasa senang dengan kedatangan rombongan Padang Panjang. Pihaknya berterima kasih rombongan telah mengunjungi Pemko Sibolga.

Hendra menjelaskan terkait sejarah Kota Sibolga. Di mana Kota Sibolga ini sama dengan Padang Panjang, yaitu sama-sama kota kecil dan di sini pusat perdagangan pertama kali di Indonesia.

Sementara itu, Kadis Kominfo Sibolga, Drs. Binner Lumban Gaol, MM menjelaskan mengenai pengelolaan informasi yang telah dilaksanakan di Sibolga. Terutama dalam publikasi dan kerja samanya dengan wartawan di Sibolga.

Sementara itu Iriansyah Tanjung mengatakan, tujuan rombongan datang ke sini selain untuk bersilaturrahmi, pihaknya juga saling berbagi pengalaman terkait pemberitaan dan cara Kominfo Sibolga menyebarkan informasi bersama wartawan.

Begitu juga dengan Ampera Salim yang menyampaikan tentang pengelolaan informasi yang telah dilaksanakan selama ini. Mulai dari pengelolaan media sosial, mengelola informasi masyarakat, serta informasi yang disebarkan Kominfo dan wartawan Padang Panjang.

Saat pertemuan tersebut wartawan Padang Panjang juga sharing dan berbagi informasi dengan Pemko Sibolga sekaligus memberikan buah tangan untuk Kominfo Sibolga.

cigus

Bagikan

Tinggalkan Balasan