Kamera Netizen Giring Preman Ke Kantor Polisi

0

Kamera Netizen Giring Preman Ke Kantor Polisi

Padang, Sumbartodaynews – Bagai predator yang kehausan, aksi premanisme yang berujung pada pungutan liar disertai pengancaman kerap kali terjadi. Kali ini kamera netizen mendokumentasikan aksi premanisme yang terjadi di kota Padang Provinsi Sumatera Barat.

Pada video yang viral terlihat seorang preman memeras pasangan muda-mudi yang sedang duduk di batu grib pantai Padang.

Tidak butuh waktu lama, pada Selasa 28 Maret 2023 petugas dari Kepolisian Sektor Padang Barat berhasil menjinakkan preman yang meresahkan ini. Dia adalah MN (41) warga jalan Olo, Kecamatan Padang Barat.

Kepada media, Kapolsek Padang Barat Kompol Gusdi mengatakan aksi premanisme itu terjadi pada hari Senin, 20 Maret 2023 sekitar pukul 12.00 WIB di batu grib pantai Padang.

Pelaku kami amankan sebagai tindak lanjut dari keresahan masyarakat atas tindakan pungli yang viral di media sosial tersebut, kata Gusdi.

“Merespon pengaduan masyarakat melalui media sosial, kami langsung melakukan penyelidikan dan mengamankan pelaku,” jelas Gusdi

Selanjutnya pelaku berhasil diamankan dan langsung di bawa ke Polsek Padang Barat untuk dimintai keterangan serta dilakukan pembinaan terhadap pelaku,” tutup Kapolsek Padang Barat.

(*)

***

Klik Disini Untuk Bergabung Bersama Fanpage SUMBARTODAYNEWS Agar Tidak Ketinggalan Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional.

Klik Disini Untuk Mengikuti Grup SUMBARTODAYNEWS Untuk Selalu Update Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional

Klik Disini Untuk Mengikuti Twitter SUMBARTODAYNEWS Untuk Mendapatkan Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional

***

Bagikan

Tinggalkan Balasan