Kanwil Kemenkumham Sumbar Ikuti Pembinaan Jasmani Bersama Secara Virtual

PADANGSumbarTodayNews-Kanwil Kemenkumham Sumbar Ikuti Pembinaan Jasmani Bersama Secara Virtual, Seluruh pegawai dilingkungan Kemenkumham Sumbar baik di kantor wilayah maupun UPT mengikuti kegiatan pembinaan jasmani secara virtual. Acara ini diselenggarakan oleh Sekretariat Jenderal Kemenkumham serta diikuti seluruh jajaran ASN dan PPNPN Kemenkumham se-Indonesia baik di unit pusat, kantor wilayah, maupun UPT.

Bentuk pelatihan jasmani yang dilaksanakan adalah olahraga pernafasan dan konsultasi kesehatan secara online dari kantor maupun rumah masing-masing ditempat terbuka (halaman kantor/rumah). Kegiatan ini dilaksanakan untuk mewujudkan Kumham Sehat dan Kumham Produktif, serta diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan imunitas pegawai di masa pandemi Covid-19.

Olahraga pagi kali ini diisi dengan senam pernapasan/jantung dan senam aerobik. Usai senam, kegiatan dilanjutkan dengan agenda penyuluhan bertajuk “Update covid-19 tatalaksana, varian, dan peralihan masa pandemi ke endemi” dan konsultasi kesehatan secara daring dengan mendatangkan narasumber dr. Gurmeet Singh dari RSCM FKUI yang dipandu oleh dr. Yenny Chandrawaty, Nakes Ditjen HAM.

Baca Juga  Menindak Lanjuti Komitmen POLRI Dalam Pemberantasan Segala Bentuk Perjudian (303) Pelaku Togel Berhasil di Amankan

GIVAN/Hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan