Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Mulyatno melakukan kunjungan silaturahmi di kediaman Ketua Majelis Ulama Indonesia

SumbarTodayNews MANADO, Humas Polda Sulut – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Mulyatno melakukan kunjungan silaturahmi di kediaman Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulawesi Utara (Sulut) KH. Abd Wahab Abdul Gafur, Lc, di Jalan Pomurou Manado, Jumat (10/12/2021).

Didampingi Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, Kapolda Irjen Pol Mulyatno diterima hangat Ketua MUI.

Keduanya pun terlibat perbincangan seputar kehidupan beragama dan toleransi antar umat beragama di Sulawesi Utara.

“Tentunya kami mengapresiasi kehidupan dan toleransi umat beragama di Sulut dapat berjalan dengan baik, dan tentunya ini tak lepas dari peran semua masyarakat termasuk MUI Sulut dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Sulawesi Utara. Terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi,” ujar Irjen Pol Mulyatno.

Kapolda Irjen Pol Mulyatno berharap kedepan, kerjasama antara Polri dan para tokoh agama terus dapat dibina dengan lebih baik lagi.

Sebagai warga baru di Sulawesi Utara, Irjen Pol Mulyatno juga memohon dukungan dari para tokoh agama, dalam pelaksanaan tugas-tugas sebagai Kapolda Sulut.

Menanggapi hal tersebut, Ketua MUI Sulut mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap pelaksanaan tugas-tugas Polri di Sulawesi Utara selama ini.

“MUI Sulut siap mendukung pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian di dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di Sulawesi Utara,” singkat Ketua MUI KH. Abd Wahab Abd Gafur.

Givan/Hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan