Kapolres AKBP Nurhadiansyah : Ajak insan pers jaga Kamtibmas dan sukseskan vaksinasi covid19

Dharmasraya, Sumbartodaynewcom –Kapolres beserta jajarannya ada kan kegiatan temu ramah. Keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tujuan hakiki yang di capai oleh Kepolisian Republik Indonesia.

Ketertiban dapat diartikan sebagai suatu keadaan yang memperlihatkan kenyamanan,aman, dan tertib ditengah masyarakat guna meningkatkan kesejahteraan yang sesungguhnya.

Di Aula kolam pancing Polres Dharmasraya hari ini Selasa(18/01/22), Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah bersama petinggi Polres Dharmasraya dan insan Pers dibawah komando Ketua PWI Dharmasraya Syafri Paliang temu ramah guna meningkatkan ketertiban masyarakat diwilayah hukum Kabupaten Dharmasraya.

“Saya meminta pada insan Pers agar Bersama-sama memberikan edukasi,pemahaman,dan mengontrol Kamtibmas di masyarakat dharmasraya,agar patuh dan disiplin ungkapnya.

Bukti kerjasamanya Polres Dharmasraya dengan insan Pers adalah diserahkannya Helm pengaman berkemudi kendaraan bermotor pada acara tersebut.

Baca Juga  Peringatan Hari Pramuka ke-61, Kwarcab Dharmasraya : Sekda Minta Anggota Pramuka Terus Mengabdi Tanpa Batas

“Saya meminta pada insan Pers agar kita memiliki WhatsApp pribadi antara media dengan saya agar bisa berkomunikasi secara langsung tentang informasi kenyamanan masyarakat juga insan Pers,” sambungnya.

Pada perubahan orientasi masa normal kepada masa pademi covid-19,kepolisian harus bekerjasama dengan insan pers agar masyarakat dapat divaksin keseluruhan dan supaya kita pulih kembali dari Pademi covid-19.

# EC/dimetri Robi

Bagikan

Tinggalkan Balasan