Karyawan Pabrik Yang Tak Percaya Covid-19 Berhasil diciduk Polres Serang

Karyawan Pabrik Yang Tak Percaya Covid-19 Berhasil diciduk Polres Serang

Serang Sumbartodaynews – Pria yang videonya viral lantaran menolak menggunakan masker dengan alasan tidak percaya keberadaan Covid-19 ditahan petugas kepolisian Polres Serang.

Pria bernama AY (30) tersebut ditangkap di kontrakannya di Kampung Blingon Baru, Desa Sentul, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang.

Pada video sebelumnya ia tetap teguh pendirian menolak menggunakan masker karna menurutnya Covid19 itu tidak ada. sehingga video viralnya menyebar di berberapa media sosial. kejadian penolakan untuk menggunakan masker tersebut terjadi pada selasa pagi (6/7/2021) kemarin, dipintu gerbang Puma Cijeruk, Desa Cijeruk, Kibin, Kabupaten Serang.

Aksi karyawan pabrik ini mengundang banyak peehatian di media sosial ataudi lokasi kejadian,hal senada si benarkan juga tarmin 48th pengendara ojol ” pas ada keributan pas petugas sama pengendara,, karna waktu itu petugas menyuruh pengendara tersebut memakai masker,namun pengendara menolak untuk memakai masker, keributan tersebut di saksikan banyak orang.

Baca Juga  PT PLN (Persero) terus berupaya memulihkan jaringan listrik yang terdampak erupsi Gunung Semeru

Menurut informasi Pria dalam videonya viral lantaran menolak menggunakan masker dengan alasan tidak percaya keberadaan Covid-19 ditahan petugas kepolisian Polres Serang guna di mintai keterang perihal kejadian di dalam Vidio yang telah viral di dunia maya tersebut.

As

 

Bagikan

Tinggalkan Balasan