Kasi Kesiapsiagaan BPBD Membahas Kerentanan dan Risiko Yang Ada di Nagari Seulayat Ulakan

Pariaman, Sumbartodaynews – Kasi Kesiapsiagaan BPBD Membahas Kerentanan dan Risiko Yang Ada di Nagari Seulayat Ulakan. Hari Keempat pelaksanaan Destana di Nagari Seulayat Ulakan, Kamis, 11 November 2021. Jam 10.00 WIB s.d 16.00 WIB. Kasi Kesiapsiagaan BPBD mengatakan bahwa Materi hari ini tentang Kerentanan dan Risiko yang ada di Nagari Seulayat Ulakan dan pemberian presentasi kelompok Solusi dari Peserta.

Tomi Susanto, SE selaku Nara sumber memberikan materi tentang Matriks Kebencanaan, untuk mengukur risiko, kerentanan yang ada di Nagari Seulayat Ulakan.

Sejalan dengan itu, Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan, Wirman, S.AP, M.PA mengatakan bahwa target materi hari ini adalah untuk mengukur tingkat Pengurangan Risiko Bencana yang ada di Nagari Seulayat Ulakan.
Bentuk materi penayangan, pembagian Kelompok, dan Pembagian tugas.

Peserta terdiri dari unsur Pemerintah Nagari Seulayat Ulakan, KSB, Tokoh Masyarakat, PKK, Puskesmas, dan Pemerintah Kecamatan Ulakan Tapakis.

Turut hadir Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD, Wirman, Kasi Kesiapsiagaan, Alkadri, SE dan Wali Nagari Seulayat Ulakan beserta staf.

#Yuskendri/hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan