Kecelakaan di Jalan Lintas Sikabau-Ujuang Gadiang Merenggut Dua Nyawa

0

Kecelakaan di Jalan Lintas Sikabau-Ujuang Gadiang Merenggut Dua Nyawa

Sumbartodaynews  – Sebuah insiden tragis terjadi pada pagi Selasa, 5 September 2023, ketika dua individu dinyatakan meninggal dunia akibat kecelakaan yang terjadi di Jalan Lintas Sikabau-Ujuang Gadiang, Pasaman Barat. Kapolsek Sungai Berameh, AKP Efriadi, mengonfirmasi peristiwa ini sebagai kecelakaan tunggal yang berlangsung di sekitar Jalan PT Bakrie Pasaman Plantation.

Informasi yang diperoleh sementara menunjukkan bahwa kecelakaan diduga terjadi karena kendaraan mengalami slip dan akhirnya terperosok ke dalam parit perkebunan. Saat ini, petugas Unit Lantas sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengumpulkan kronologi kejadian yang lebih rinci.

Namun, berita yang beredar di grup WhatsApp mengungkapkan bahwa kedua korban yang meninggal adalah seorang guru dan seorang staf tata usaha di SMPN 4 Koto Balingka. Mereka dikonfirmasi sebagai bu Niky Adiannita, seorang guru, dan buk Titi, staf tata usaha SMPN 4 Koto Balingka. Keduanya dikabarkan mengalami insiden tragis ini saat dalam perjalanan dari Silaping menuju Sikabau SMPN 4 Koto Balingka pada pagi itu.

Kami berduka cita mendalam atas kejadian yang tragis ini dan menyampaikan belasungkawa kepada keluarga dan teman-teman korban. Penyelidikan terus berlanjut, dan kami akan terus menginformasikan perkembangan selanjutnya seiring berjalannya waktu.

(*)

Klik Disini Untuk Bergabung Bersama Fanpage SUMBARTODAYNEWS Agar Tidak Ketinggalan Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional.

Klik Disini Untuk Mengikuti Grup SUMBARTODAYNEWS Untuk Selalu Update Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional

Bagikan

Tinggalkan Balasan