Kecelakaan lalu lintas terjadi antara truk roda 6 bermuatan ban dengan 4 unit mobil dan 2 sepeda motor

 

Kecelakaan lalu lintas terjadi antara truk roda 6 bermuatan ban dengan 4 unit mobil dan 2 sepeda motor
Foto: Kecelakaan lalu lintas terjadi antara truk roda 6 bermuatan ban dengan 4 unit mobil dan 2 sepeda motor

Sumbartodaynews.com, Samarinda – Kecelakaan lalu lintas terjadi antara truk roda 6 bermuatan ban dengan 4 unit mobil dan 2 sepeda motor di kawasan Jalan P Suryanata, Samarinda Ulu, pada hari Senin tanggal 16 Agustus 2021 sekitar pukul 17.30 Wita.

Saksi sekaligus korban, Aspiadi (45 th) menceritakan, dirinya yang baru saja pulang kerja dari Tenggarong menuju rumahnya di Samarinda, dikagetkan truk yang tiba-tiba menabrak bagian sisi kiri belakang mobilnya. “Iya, truk melaju di turunan gunung sampah dan langsung menabrak belakang mobil saya,” ujar Aspadi.

Mobil saya terseret 10 meter hingga masuk ke lajur lawan arah. Sehabis menabrak mobil saya, truk tersebut melaju menabrak kendaraan lain di depannya,” sambungnya.

Baca Juga  PT PLN (Persero) terus berupaya memulihkan jaringan listrik yang terdampak erupsi Gunung Semeru

Truk berwarna merah dengan nomor polisi KT 9775 AK tersebut akhirnya dapat berhenti setelah menabrak mobil bak terbuka tepat di simpang 4 ring road road, Suryanata. Menghindari amuk massa, warga langsung mengamankan sopir truk bersama istrinya ke sebuah rumah warga sampai petugas kepolisian tiba di lokasi.

Diketahui, atas peristiwa tersebut, pengendara sepeda motor Honda PCX berinisal ME (45) warga Gunung Telihan, Bontang Barat, tewas di tempat setelah sepeda motornya turut diseruduk truk dan terseret cukup jauh.

ME mendapat luka parah di bagian kepala. Saat ini jasadnya langsung dilarikan ke Rumah Sakit AW Sjahranie.

Bagikan

Tinggalkan Balasan