KECELAKAAN MAUT DI TOL PEMALANG-BATANG

KECELAKAAN MAUT DI TOL PEMALANG-BATANG

Pemalang Sumbartodaynews – Kecelakaan maut terjadi di Tol Pemalang-Batang, persisnya di jalur A KM 308 Desa Saradan Kec. Pemalang pada Minggu (11/7/2021).

Berdasarkan informasi yang didapat dari Polda Jateng, kecelakaan melibatkan dua kendaraan di Tol Pemalang ini yakni Bus PO.Sudiro Tungga Jaya Nopol AD-1626-CU dengan Truk Izusu Box Nopol B-9281-SXR. Akibat kecelakaan tersebut 8 orang meninggal dunia.

Identitas pengemudi bus bernama Sigit, Umur 26 th, asal Kab. Kebumen. Sementara pengemudi truk atas nama Gatot Supriyanto asal Pasuruan.

Sugih 46th Red)  Salah seorang penumpang ” Semula bus yang dikemudikan Sigit melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi sesampainya di lokasi tepatnya di KM 308 jalur A ikut Ds. Saradan Kec./ Kab. Pemalang, bus menghindari truk yang oleng ke kanan.Lantaran jarak yang berdekatan bus membentur bagian bodi belakang sebelah kiri truk tersebut. Kondisi ini membuat bus oleng ke kiri dan membentur Godril yang berada di bahu jalan sebelah kiri. Bus lalu terguling di badan jalan sebelah kiri”.tukup sugih

Baca Juga  PT PLN (Persero) terus berupaya memulihkan jaringan listrik yang terdampak erupsi Gunung Semeru

Setelah berita ini di turunkan kasus laka lantas ini sudah di tangani oleh pihak laka lantas kedua mobil sudah di amankan beserta sopir guna di mintai keterangan, Sementara korban sudah di Evakuasi guna mendapatkan perawatan medis

#mc

Bagikan

Tinggalkan Balasan