Kecelakaan Tunggal Di Silaiang, Pengemudi Tewas Ditempat

0

Kecelakaan Tunggal Di Silaiang,

Sumbartodaynews – Terjadi kecelakaan tunggal di Silaiang yang melibatkan satu unit mobil pickup Mitsubishi L300 di Jalan Raya Padang – Bukittinggi, Nagari Singgalang, Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Data, Minggu (6/11).

Mobil dengan plat nomor BA 8106 FA tersebut dikendarai oleh Syafri Efendi yang datang dari arah Padang menuju Padang Panjang, sampai dilokasi kejadian dia kehilangan kendali dan menabrak tembok pembatas jalan yang berada di sebelah kanan hingga terjun ke jurang sedalam lebih kurang 10 meter. Dalam peristiwa tersebut pengemudi dikabarkan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kecelakaan Tunggal Di Silaiang,

Dihimpun dari katasumbar.com Kasatlantas Polres Padang Panjang Iptu Aldy Lazuardi mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Minggu (6/11) sekitar pukul 07.30 WIB, sementara pihaknya mendapatkan laporan setengah jam setelah kejadian.

“Mobil pickup tersebut bermerk Mitsubishi L300 dengan nomor polisi BA 8106 FA yang dikendarai Syafri Efendi (33), warga pasar Tandikek, Dusun Lubuak Aro, Nagari Tandikek, Kecamatan Patamuan, Kabupaten Padang Pariaman, yang berprofesi sebagai pedagang,” kata Aldi lazuardi.

Peristiwa tersebut berawal saat korban melaju dari arah Padang menuju arah Padang Panjang, sampainya di lokasi kejadian korban hilang kendali sehingga menabrak tembok pembatas jalan yang berada disebelah kanan jalan, dan terjun ke jurang ditepi sungai dengan ketinggian lebih kurang 10 meter, kata Aldi menjelaskan.

Melihat kejadian itu, warga yang berada di sekitar lokasi kejadian berdatangan untuk mengevakuasi korban, meskipun berhasil dievakuasi nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

“Akibat peristiwa tersebut pengemudi meninggal dunia di lokasi kejadian,” ungkap Aldi.

(*)

***
Ayo Bergabung Bersama Fanpage SUMBARTODAYNEWS Untuk Mendapatkan Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional.

Ikuti Grup SUMBARTODAYNEWS Untuk Mendapatkan Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional

Ikuti Twitter SUMBARTODAYNEWS Untuk Mendapatkan Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional
***

 

Bagikan

Tinggalkan Balasan