Kedapatan tidak memakai masker, lima orang remaja di jaring Satpol PP Padang.

PADANGSumbarTodayNews Kedapatan tidak memakai masker, lima orang remaja di jaring Satpol PP Padang. Lima remaja ini, terjaring di tempat kuliner malam kawasan Tugu Gempa Kota Padang Sumetera Barat, dan langsung di bawa ke Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka, Padang untuk proses pendataan oleh tim Sipelada.

Mereka yang terjaring ini kedapatan tidak memakai masker dan juga tidak membawa masker, padahal setiap orang diwajibkan untuk patuhi Protokol kesehatan salah satunya memakai masker saat berada di ruang publik.

Operasi dan pengawasan terhadap Protokol Kesehatan terus dilakukan oleh Satpol PP Padang, meski status kota Padang dalam pengawasan telah turun ke level dua, yang sebelumnya beberapa kali penetapan berada di level empat, akan tetapi meski sudah turun level, pengawasan protokol kesehatan tetap aktif di lakukan, hal ini dilakukan agar kota Padang kembali ke Zona hijau.

Pasukan penegak Perda Pemko Padang ini, melakukan pengawasan terhadap Protokol kesehatan serta sosialisasi Vaksin, ke sejumlah tempat keramaian dan juga supermaket-supermaket yang ada di Kota Padang, Operasi ini dipimpin oleh Kepala Bidang Penegak Peraturan dan Perundang Daerah  Bambang Suprianto.

Alfiadi mengatakan, meski status Kota Padang telah di level dua, namun pengawasan tetap ekstra aktif dilakukan.

Selain itu, Alfiadi menambahkan bahwa dirinya juga telah menugaskan seluruh personil yang piket agar tetap lakukan pengawasan protokol kesehatan, serta himbauan untuk Vaksin bagi masyarakat sehingga Kedepan memang kota Padang berada di daerah zona hijau.

“Kita berusaha terus untuk menekan angka penyebaran meski kota Padang telah berada di level dua, personil kita tetap aktif himbau dan awasi masyarakat untuk jangan kendor protokol kesehatan, terutama memakai masker, kita berharap Kota Padang kembali ke Zona hijau,” harap Alfiadi kasat Pol PP Padang.

@ditpolpplinmas

Bagikan

Tinggalkan Balasan