Kedatangan PLT Kasat Pol PP Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Dijamu Langsung Oleh Kasat Pol PP Padang

0

 

Kedatangan PLT Kasat Pol PP Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Dijamu Langsung Oleh Kasat Pol PP Padang

Padang, Sumbartodaynews — Kedatangan PLT Kasat Pol PP Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Yuri Andri, dijamu langsung oleh Kasat Pol PP Padang Mursalim, beserta Sekretaris Satpol PP Padang Yefri dan Kabid P3d Syafnion,di ruangan Kasat Pol PP Padang, selasa (13/9/22).

Kunjungan yang dilakukan Kasat Pol PP Madina tersebut dalam rangka Studi Tiru ke Mako Satpol PP Padang, saling Sharing serta mengetahui bagaimana cara Satpol PP Padang melakukan pendekatan secara humanis saat penertiban.

“kita ingin lebih memperdalam pengetahuan dan wawasan, membandingkan apa yang kita lakukan dan apa yang telah dilakukan oleh Pemko Padang, yang dalam hal ini kita memiliki kemiripan yaitu sama sama daerah yang lebih agamais, kemudian kita juga ingin mengetahui cara penanganan Trantibum serta pendekatan secara humanis yang dilakukan Satpol PP Padang”, Ucap Yuri Andri, PLT Kasat Pol PP Mandailing Natal.

Kasat Pol PP Padang, Mursalim berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan PLT Kasat Pol PP Madina ke Mako Satpol PP Padang dalam rangka Studi Tiru.

“kita sangat berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Satpol PP Madina ke Mako Satpol PP Padang, semoga apa yang telah kita peroleh dalam sharing yang telah dilakukan tadi dapat diaplikasikan di tempat masing-masing, dan semoga saja lain waktu kita dapat bertemu lagi untuk menjalin silaturahmi” tutur Mursalim.

Feriasisca /hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan