Kegiatan Piket Fungsi Polsek Lubuk Begalung mengantarkan masyarakat sebanyak 12 orang untuk melaksanakan vaksin di Kampus STKIP PGRI Sumbar

Padang, Sumbartodaynews.com- Kegiatan Piket Fungsi Polsek Lubuk Begalung mengantarkan masyarakat sebanyak 12 orang untuk melaksanakan vaksin di Kampus STKIP PGRI Sumbar, Pada hari Selasa tanggal 28 September 2021 sekira pukul 10.30 wib telah berlangsung kegiatan Personil Piket Fungsi Polsek Lubuk Begalung l mengantarkan Masyarakat yang belum divaksin sebanyak 12 orang untuk melaksanakan Vaksinasi ke Kampus STKIP PGRI Sumbar Jl. Gunung Pangilun Kec. Nanggalo Padang.

Masyarakat yang belum divaksin tersebut diantar je Kampus STKIP PGRI Sumbar menggunakan Mobil Patroli Lubeg 001 oleh Bhabinkamtibmas baguan taba dan gates.

Warga yang diantar ke Kampus STKIP PGRI Sumbar tersebut menerima Vaksinasi Dosis I dengan jenis Vaksin merk Sinovac.
Setelah melaksanakan Vaksinasi tersebut warga Kec. Lubuk Begalung tersebut kembali diantar pulang kerumah masing-masing menggunakan mobil Patroli Lubeg 001.

Sekira pukul 12.00 Wib warga yang diantar melakukan Vaksinasi tersebut telah diantar ke rumah masing-masing, situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

#Bunga

Bagikan

Tinggalkan Balasan