Kepala Lembaga Pemasyarakatan Lubuk Basung dan Jajaran Ikuti Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan ZI Tahun 2022

Lubuk Basung SumbarTodayNews Kepala Lembaga Pemasyarakatan Lubuk Basung dan Jajaran Ikuti Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan ZI Tahun 2022 Kementerian Hukum dan HAM RI menyelenggarakan Deklarasi Janji Kinerja, Penandatanganan Perjanjian Kinerja, dan Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Tahun 2022, Kamis (6/1). Acara ini dihadiri langsung oleh Menteri Hukum dan HAM, Ketua Komisi III DPR-RI, Menteri PAN-RB, Ketua KPK, Ketua Ombudsman RI, Wakil Menkumham, seluruh Pimti Madya Unit Utama, Staf Ahli dan Staf Khusus.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Basung beserta jajaran pejabat struktural dan pejabat pelaksana mengikuti kegiatan ini secara virtual dari Aula Lapas Lubuk Basung.

Baca Juga  Meriahkan HUT RI ke-77, Kelurahan Jati Hilir Gelar Lomba Bintang Qasidah

Pada Deklarasi Janji Kinerja 2022, Kemenkumham mengangkat tema “Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAKHLAK Mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dan Reformasi Struktural”. Pada acara ini, dilaksanakan penandatanganan dokumen Perjanjian Kinerja antara Menkumham dan seluruh Pimpinan Tinggi Madya Unit Utama serta Staf Ahli Menteri. Kemudian ditandatangani, Komitmen Pelaksanaan Pembangunan ZI, dan Komitmen Bersama Janji Kinerja Kemenkumham RI Tahun 2022, oleh Menkumham, Ketua KPK, Ketua Ombudsman RI.

Kemudian dibacakan Teks Deklarasi Janji Kinerja oleh Sekretaris Jenderal dan diikuti seluruh ASN Kemenkumham RI. Tiga janji kinerja yang diikrarkan adalah : menjaga kesehatan agar tetap berkinerja secara produktif, melaksanakan perjanjian kinerja, dan menyiapkan langkah antisipasi dan mitigasi sedini mungkin untuk meminimalisasi risiko.

Baca Juga  190 Kontingen, Ikuti Pawai Alegoris Pembangunan 2022

Dalam sambutannya, Menkumham Yasonna H. Laoly, menyatakan bahwa janji kinerja dan komitmen tinggi dibutuhkan Kemenkumham, melihat tuntutan sejumlah Program Utama dan Prioritas Nasional yang diamanatkan Presiden kepada Kemenkumham. “Melalui Deklarasi Janji Kinerja diharapkan menjadikan kita semua menjadi Insan Pengayoman yang semakin baik dari waktu ke waktu,” ujar Menkumham.

Givan/Hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan