Ketua DPRD Dharmasraya Hadiri Pelantikan Taruna/i SMK N-1

0

Ketua DPRD Dharmasraya Sekaligus Wakil Ketua Umum DPN-ADKASI Hadiri Pelantikan Taruna/i SMK Negeri 1 Koto Baru Angkatan ke V Dan Pegelaran Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila P5.

Dharmasraya, Sumbartodaynews.com — ketua DPRD Dharmasraya /wakil ketua umum DON-ADKASI pariyanto SH, rabu (30/11/2022) pagi, menghadiri pelantikan Taruna-Taruni Angkatan V SMK Negeri 1 kotobaru sekaligus nenyaksikan pegelaran projek penguatan profil pelajar pancasila P5.
di Kecamatan kotobaru dharmasraya.

Diiringi lagu-lagu nasional pelantikan taruna-taruni SMK 1 koto baru, dipusatkan di halaman SMK Negeri 1 kotobaru, ditandai dengan penyematan tanda pangkat secara simbolis oleh pariyanto kepada perwakilan taruna-taruni .

Kata pariyanto dikesempatan itu sampaikan, kepada seluruh taruna-taruni di SMK Negeri tersebut, tetap semangat rajin belajar mengingatkan agar senantiasa tekun, rajin dan belajar dengan sebaik-baiknya.

Pesannya, walaupun peluang kerja terbuka lebar, katanya, kualitas dan kompetensi yang dimiliki setiap lulusan, tetap akan menjadi salah satu persyaratan pertama dan utama yang diperlukan dalam berkompetisi untuk merebut peluang itu. Lebih-lebih untuk perusahan-perusah yang ada di dharmasraya.

Apalagi saat ini, imbuhnya, kita sudah berada pada era masyarakat ekonomi ASEAN,
“Artinya, dalam mendapatkan peluang dimaksud, setiap lulusan, akan dihadapkan pada tiga persaingan. Yaitu, antar sesama alumni, dengan tamatan SMK serupa dari daerah lain, ujar pariyanto, mengingatkan.

ikut mendampingi pariyanto dalam kegiatan itu, diantaranya, Camat koto baru,kapolsek koto baru, kabid olahraga sutadi dan tokoh masyarakat beserta tamu unfangan dan para orang tua/wali murid Taruna-Taruni yang dilantik.

Sonia Chaniago/hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan