Ketua DPRD dharmasraya Hadiri Peringatan Satu Abad Nahdlatul Ulama

0

Ketua DPRD dharmasraya Hadiri Peringatan Satu Abad Nahdlatul Ulama. SERANG_banten , SUMBAR TODAY NEWS — Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto SH, menghadiri acara peringatan Satu Abad Nahdlatul Ulama bersama bertempat di Gedung Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Banten, Selasa (07/02/2023).

Adapun tema acara ini adalah “Merawat Jagad Membangun Peradaban” yang diselenggarakan dalam rangka Hari Lahir Nahdlatul Ulama yang ke-100 Tahun, dimulai dengan istighosah bersama dan diikuti dengan khutbah iftitah serta orasi ilmiah.

Di sela sela acara tersebut pariyanto menyampaikan bahwa hari ini merupakan resepsi puncak setelah diselenggarakannya rangkaian acara sejak 1 Februari hingga 6 Februari 2023 yang berisi beberapa kegiatan,

“saya senang dan bersyukur hari ini dapat berkumpul bersama-sama warga nahdliyin melaksanakan kegiatan Harlah Satu Abad NU,” ucapnya.

Baca Juga  Mal Pelayanan Publik Kabupaten Dharmasraya Resmi Diluncurkan Bupati Sutan Riska.

Ia juga berharap Nahdlatul Ulama khususnya di kabupaten dharmadraya dapat terus berkembang dan berkontribusi untuk kesejahteraan masyarakat dharmasraya yang lebih baik.

“Semoga NU terus besar, terus istiqomah dalam beribadah, dan terus berbuat kebaikan bagi masyarakat,” tutupnya.

 

# sonia chaniago

Bagikan

Tinggalkan Balasan