Ketua DPRD Dharmasraya pariyanto SH : Tampung Aspirasi dari Lembaga kesejahteraan Lanjut Usia kabupaten Dharmasraya

SumbarLiveTv, dharmasraya – Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto SH , tampung dan menerima aspirasi masyarakat dari Lembaga Kesejahteraan Lanjut Usia (LKLU) kabupaten Dharmasraya

Yang di pimpin ibu Yenisisri SH beserta anggota , dipandopo Soekarno rumah ketua DPRD Dharmasraya yang berada Blok A Sitiung, Sabtu (20/11/2020).

Dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dimana Kegiatan tersebut sebagai ajang meningkatkan hubungan antara LKLU bersama Ketua DPRD Dharmasraya.
Disela-sela kegiatan tersebut ketua pariyanto mengatakan :
“Saya akan mempelajari program LKLU secara tertulis , insyaallah siap membantu lembaga ini dengan catatan tidak bertentangan dengan hukum yang berlaku, Dalam hal ini menjadi
misi saya sebagai ketua dewan,” bukan pariyanto nya terang orang nomor satu di DPRD Dharmasraya ini.
Beliau juga menyampaikan bila program ini sesuai dengan protap sosial masyarakat dan dirinya akan siap membantu
Untuk kemajuan lembaga sosial ini
Dan saya juga berikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pejuang sosial ini yang berjuang untuk kemaslahatan umat , sebuah tugas mulia .

Baca Juga  Penerapan Standar Manajemen Mutu Benih Buah Tropika, Wabup Richi Aprian Buka Bimtek

“insya Allah Saya akan siap membantu lembaga sosial/ LKLU Dharmasraya jika program ini sebagai sosial masyarakat dan apabila perlu kita kasih ruang ke pusat,” jelasnya.

Menurutnya, ia telah mempunyai LANSIA sebanyak 3000 orang dibawah naungannya yang selama ini sebagai penerima orang tidak mampu.

“Saya sangat bersyukur karena ada lembaga yang peduli sosial tanpa digaji oleh pemerintah dan pamrih dari manapun sehingga murni mengabdi pada masyarakat maka saya akan memberikan 3000 anggota lansia penerima orang tidak mampu pada lembaga LKLU agar bisa terprogram,” tutupnya.

Sementara itu Yeni sisri SH selaku Ketua sekaligus pendiri nya lembaga sosial yang telah di kenal masyarakat dengan sebutan LKLU kabupaten Dharmasraya ( lembaga kesejahteraan lanjut usia) sangat senang sekali bertukar pikiran dengan Ketua DPRD Dharmasraya bapak Pariyanto SH yang telah menduduki selama 3 Periode ini.

Baca Juga  SUTAN RISKA JADI PEMBINA UPACARA HUT PGRI KE 77 DI KABUPATEN DHARMASRAYA

“Saya atas nama lembaga berterima kasih dengan sambutan hangat serta jamuannya,ketua dewan yang terhormat karena secara silatuhrami beliau banyak mendidik serta memberikan arahan-arahan yang positif pada kelembagaan ini,” ujarnya.

Disamping itu Yenisisri juga berharap legislator tersebut membuka pintu lembaga yang ia emban tersebut ke Pusat.

“ Sekali lagi pak ketua DPRD Dharmasraya : “saya baru jumpa legeslator yang merakyat dan pantas beliau menjabat sebagai legeslator sampai tiga periode,” pungkasnya.

# dimetri Robi

Bagikan

Tinggalkan Balasan