Ketua DPRD Dharmasraya sekaligus Wakil Ketua Umum ADN- ADKASI pariyanto SH Tinjau Panen Raya Padi MSP

0

Ketua DPRD Dharmasraya sekaligus Wakil Ketua Umum ADN- ADKASI pariyanto SH Tinjau Panen Raya Padi MSP

Dharmasraya, Sumbartodaynews.com — Wakil ketua ADN- ADKASI sekaligus ketua DPRD kabupaten dharmasraya bapak pariyanto SH(18/11/22) .
tinjau panen raya padi MSP di jorong bukit mindawa
Pulau punjung Kecamatan pulau punjung kabupaten dharmasraya sumatera barat ,merupakan salah satu sentra pertanian,dan Beberapa Gapoktan petani padi yang ada di jorong tersebut sedang melakukan panen raya.

Kegiatan panen raya tersebut disaksikan langsung oleh Ketua DPRD dharmasraya,pariyanto SH, yang juga anggota fraksi gotong royong DPRD dharmasraya dari PDIP.

Kedatangan pariyanto SH disambut oleh para petani padi dilokasi persawahan. Tampak hadir jajaran pemerintah nagari dan kecamatan pulau punjung tokoh masyarakat , serta perwakilan dari Dinas Pertanian dharmasraya, dan Badan Karantina Pertanian.

Pariyanto di kegiatan itu mengatakan, kedatanganya dalam kegiatan panen raya padi guna mengetahui kebutuhan dan permasalahan para petani padi.

“Saya sengaja datang kesini agar saya selaku Ketua DPRD dharmasraya bisa tahu apa yang menjadi permasalahan para petani padi di jorong bukit mindawa ini, selama apa yang diminta oleh para petani tidak menyalahi aturan tutur ketua umum kormi dharmasraya.

Sonia Chaniago/hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan