Ketua DPRD Hadiri Upacara Sekaligus Bacakan Sejarah Berdirinya Dharmasraya di HUT ke 19

0

Dharmasraya Sumbartodaynews.com — Ketua DPRD Hadiri Upacara Sekaligus Bacakan Sejarah Berdirinya Dharmasraya di HUT ke 19. ketua DPRD kabupaten dharmasraya pariyanto SH. Menghadiri upacara puncak peringatan berdirinya kabupaten dharmasraya ke 19. yang sebutan lainnya ranah cati nan tigo yang sebelum dimekarkan tergabung ke kabupaten induk (sawahlunto/sijunjung). jumat(06/01/23).

Digelar di lapangan bola kaki Matador nagari koto baru kecamatan koto baru
Upacara peringatan HUT Dharmasraya yang ke 19, tahun 2023 dilaksanakan setiap bulan januari tersebut ,bertindak sebagai pembina upacara bapak bupati sutan riska .
Yang pada upacara tersebut ketua DPRD pariyanto SH bertindak menbacakan sejarah berdirinya kabupaten dharmasraya.

Saat diwawancarai usai acara ketua DPRD Menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun kabupaten dharmasraya ke 19.
” selamat hari ulang tahun dharmasraya ke 19 ,mari bersama sama kita bangkit,bergotong royong,pulihkan kesehatan dan bangkitkan ekonomi menuju dharmasraya makin maju mandiri dan berbudaya,tutur ketua DPRD.
” Semoga di usia yang masih muda ini kabupaten dharmasraya ibaratkan orang tenaganya itu masih kuat full bisa mengejar dan semakin maju,masyarakatnya semakin sejahtera serta pembangunan semakin banyak dan merata,pendidikan,pertanian,perkebunan,dan kesehatan makin baik ujar pak dewan sapaan akrabnya.

Upacara peringatan tersebut juga di ikuti bapak bupati
Sekretaris Daerah, Forkopimda Kabupaten Dharmasraya, Kepala Perangkat Daerah serta Kepala Instansi Vertikal di Kabupaten Dharmasraya,ketua TP-PKK dharmasraya,ASN/THL,ormas,ketua Baznas dharmasraya,ketua LKAAM Dharmasraya,kwtua MUI Dharmasraya ,mahasiswa,
pelajaar dan undangan lainnya.

# sonia chaniago

Tinggalkan Balasan