Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Hadiri Upacara HUT Dharmasraya Ke-20.

0

Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Hadiri Upacara HUT Dharmasraya Ke-20. Dharmasraya, sumbartodaynews.com —Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Dharmasraya yang jatuh pada 7 Januari 2024, Pemerintah Kabupaten Dharmasraya gelar Upacara Bendera di Lapangan Upacara Nagari Koto Baru. Upacara yang dipimpin oleh Bupati Dharmasraya ini di ikuti oleh Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto,S.H serta didampingi oleh Wakil Ketua Ade Sudarman,S.Pd, Anggota DPRD, Forkopimda, Instansi Vertikal, Guru, Pelajar dan Tokoh Masyarakat lainnya. Sabtu, 06/01/2024.

Disamping momen upacara peringatan HUT Dharmasraya ini, Bupati Dharmasraya menyampaikan apresiasi kepada DPRD Kabupaten Dharmasraya telah menjadi pemerintahan yang bersinergi di Sumatera Barat.

Menanggapi apresiasi yang disampaikan oleh Bupati Dharmasraya, Pariyanto,S.H mengatakan bahwa menjalin hubungan kerja sama yang baik antar DPRD dan pemerintah Kabupaten menjadi kunci kesuksesan dari sistem pemerintahan yang ada.

Baca Juga  Raih Penghargaan, Ketua DPRD Dharmasraya Puji Kinerja Bupati Sutan Riska.

“Semoga DPRD kabupaten Dharmasraya terus bersinergi membangun negeri, meningkatkan kesejahteraan dan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Dharmasraya,” tutur Pariyanto,S.H

# Humas

Bagikan

Tinggalkan Balasan