Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Ikut Meriahkan Rangkaian Acara Jelang Perayaan HUT Dharmasraya Ke-20.

0

Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Ikut Meriahkan Rangkaian Acara Jelang Perayaan HUT Dharmasraya Ke-20. Dharmasraya, sumbartodaynews.com —Berbagai kegiatan dalam perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Dharmasraya sukses digelar salah satunya kegiatan pembukaan expo UMKM di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya. Expo UMKM dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan. Kamis, 04/01/2024.

Adanya expo UMKM dalam perayaan HUT Dharmasraya Ke-20 turut disambut baik oleh Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto,S.H pasalnya expo ini akan berdampak pada meningkatnya usaha mikro kecil dan menengah. Selain itu momen HUT juga menjadi ladang rezeki bagi masyarakat sebab tingginya antusias masyarakat yang datang mengunjungi perhelatan HUT Dharmasraya tersebut.

Baca Juga  Alhamdulillah,Bupati Sutan Riska Katakan Bahwa Jembatan Siguntur – Siluluak telah Mulai Dikerjakan.

“Semoga perayaan HUT Dharmasraya ini dapat menarik perhatian masyarakat baik lokal maupun luar kota dengan harapan agar kedepannya Dharmasraya semakin dikenal oleh penjuru Nusantara,” tutur Pariyanto, SH

Selain adanya pembukaan expo UMKM, perayaan HUT Dharmasraya ini juga diwarnai dengan kegiatan perlombaan yang digelar di Halaman Kantor Bupati. Perlombaan yang digelar yakni lomba senam, tarik tambang dan lomba lainnya yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya. Lomba tarik tambang juga sukses mencuri perhatian masyarakat. Tidak hanya perlombaan, dalam perayaan HUT Dharmasraya juga dimeriahkan dengan berbagai hadiah dan doorprize.

# Humas

Bagikan

Tinggalkan Balasan