Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya pimpin Rapat Paripurna Dalam Rangka Penyampaian Pendapat Bupati Terhadap 2 Ranperda Inisiatif DPRD.

0

Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya pimpin Rapat Paripurna Dalam Rangka Penyampaian Pendapat Bupati Terhadap 2 Ranperda Inisiatif DPRD. (DHARMASRAYA), SUMBAR TODAYNEWS.COM —
Setelah disampaikannya Nota Penjelasan DPRD terkait 2 Ranperda Inisiatif oleh Ketua Bapemperda pada Selasa 17 Oktober 2023, hari ini Bupati Dharmasraya yang diwakili oleh Sekretaris Daerah sampaikan pendapat Bupati terhadap Nota Penjelasan DPRD terkait 2 Ranperda Inisiatif dalam rapat paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto,S.H yang didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Ir. H. Adi Gunawan, MM dan Ade Sudarman,S.Pd. Rabu, 18/10/2023.

Agenda Penyampaian Pendapat Bupati ini juga turut dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya, Forkopimda, Instansi Vertikal, OPD serta tamu undangan lainnya.

Dalam penyampaian Pendapat Bupati terhadap 2 Ranperda Inisiatif DPRD, Bupati Dharmasraya melalui Sekretaris Daerah H.Adlisman,S.Sos,M.Si sampaikan bahwa terkait Ranperda tentang Penyelenggaraan Ketenagakerjaan akan mengatur masalah ketenagakerjaan secara umum seperti perencanaan tenaga kerja, pengelolaan informasi ketenagakerjaan, pelatihan kerja dan pemagangan, hingga penetapan tenaga kerja dan perluasan kesempatan kerja. Sedangkan Ranperda tentang Penyelenggaraan Pembangunan Ketahanan Keluarga nantinya akan memperjelas dalam penyusunan program dan kegiatan yang bertujuan membangun ketahanan keluarga.

Secara garis besar Bupati Dharmasraya sangat mendukung usulan Ranperda Inisiatif ini agar dapat memberikan manfaat dan perubahan bagi masyarakat.

# ………

Tinggalkan Balasan