Ketua DPRD Pariyanto DH Bersama jajaran Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka HUT Ke-20.

0

Ketua DPRD Pariyanto DH Bersama jajaran Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka HUT Ke-20. Dharmasraya, sumbartodaynews.com — Peringati Hari Ulang Tahun Kabupaten Dharmasraya yang jatuh pada 7 Januari 2024, Menteri Pemberdaya Aparatur Negara, Reformasi dan Birokrasi (Menpan-RB) hadir dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD. Kehadiran Menpan-RB turut disambut oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldi bersama Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan. Selaku tuan rumah dalam perhelatan HUT ke-20, DPRD Kabupaten Dharmasraya sambut tamu undangan dengan baik.

Dalam momentum HUT Dharmasraya ini, Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto,S.H didampingi Wakil Ketua Ir. H. Adi Gumawan,MM dan Ade Sudarman,S.Pd beserta Anggota DPRD mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah meluangkan waktu untuk dapat hadir dalam perhelatan ini.

Baca Juga  Ketua DPRD Pariyanto SH Hadiri Softlaunching Mal Pelayanan Publik.

Menpan-RB Abdullah Azwar Anas dalam sambutanya mengatakan bahwa Kabupaten Dharmasraya merupakan kabupaten muda yang sukses menuai berbagia macam penghargaan. Selain itu, Azwar Anas juga memberikan apresiasi atas kinerja Pemerintah Kabupaten Dharmasraya yang telah mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat.

“Saya sangat apresiasi kerjasama antar Pemerintah Kabupaten Dharmasraya salah satunya kerjasama antara DPRD Kabupaten Dharmasraya dengan Pemkab Dharmasraya dimana tidak ada perselisihan dan pertengkaran yang saya dengar antar sesama OPD,” tutur Azwar Anas.

Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto,S.H berharap semoga di momen hari jadi Kabupaten Dharmasraya ke-20 ini Pemerintah Kabupaten Dharmasraya terus berbena dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Dharmasraya.

” Saya berharap kedepannya Pemerintah Kabupaten Dharmasraya terus mempertahankan gi kekompakan menjaga persatuan dan terus maju untuk Dharmasraya yang lebih unggul diberbagai sektor kehidupan,” ungkap Pariyanto,SH

Baca Juga  Ribuan jamaah laksanakan Shalat Idul Adha 1445 H di Masjid Agung Dharmasraya.

# Humas

Bagikan

Tinggalkan Balasan