Ketua DPRD pariyanto hadiri Dendang KIM dimalam puncak ditandai pemotongan tumpeng oleh bupati sutan riska sekaligus berikan hadiah kepada pemenang KIM

0

Dharmasraya, Sumbartodaynews.comKetua DPRD pariyanto hadiri Dendang KIM dimalam puncak ditandai pemotongan tumpeng oleh bupati sutan riska sekaligus berikan hadiah kepada pemenang KIM . dendang KIM dimalam puncak dalam rangka memperingati hari jadinya kabupaten dharmasraya ke 19,yang ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh bapak bupati sutan riska tuanku kerajaan untuk diberikan kepada ketua DPRD pariyanto SH.sekaligus memberikan hadiah kepada pemenang KIM dengan berbagai macam hadiah seperti motor,motor listrik,kulkas,kipas angin , mesin cuci, uang tunai dan banyak lagi hadiah menarik lainnya.

Terlihat tingginya antusias Ribuan masyarakat Kabupaten Dharmasraya memadati halaman Kantor Bupati Dharmasraya, untuk turut serta memeriahkan Hari Jadi Ulang Tahun Kabupaten Dharmasraya yang ke-19. Malam resepsi HUT Kabupaten Dharmasraya tahun ini dimeriahkan dengan bermain dendang KIM bersama. Terlihat antusias masyarakat yang sangat besar untuk turut serta menyemarakkan ulang tahun kabupaten tercintanya. Pelaksanaan malam resepsi ini dilaksanakan pada hari Sabtu, (08/01/23).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan,ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya pariyanto SH bersama anggota, Sekda, Kepala OPD, Forkopimda dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan acara pada malam ini merupakan sebagian rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Dharmasraya yang ke-19. “Alhamdulillah berkat dukungan dan kerjasama semua pihak, rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Dharmasraya yang kita laksanakan telah berjalan sukses dan lancar,” kata Bupati.

Disela-sela kegiatan tersebut pariyanto berikan sedikit keterangan ke awak ini,Pada rangkaian kegiatan HUT Kabupaten tahun ini, kita melaksanakan kegiatan pokok dan kegiatan tambahan pada tanggal 2 Januari 2023, anjangsana ke ziarah makam Pj. Bupati Partama, Ahmad Munawar. Pada tanggal 4 Januari melaksanakan jalan santai dan penampilan wayang kulit. Pada tanggal 5 Januari, upacara di Nagari Koto Baru, menciptakan rekor MURI masakan berbahan telur. Hiburan dengan penampilan Band Republikserta peresmian Masjid Agung terus Rapat Paripurna Istimewa DPRD dalam rangka Peringatan HUT Kabpaten Dharmasraya ke-19. Dan malamnya adalah malam resepsi dan dendang KIM ini,nanti kegiatan penutup HUT ada pawai dan karnaval seni budaya yang akan dilaksanakan besok ,,y toh tutur pariyanto.

“Ini semua berkat kerjasama kita semua, kegiatan yang dilaksanakan berjalan dengan sukses,”
Pungkasnya.

 

# sonia chaniago

Tinggalkan Balasan