Ketua DPRD Pariyanto SH, hadiri acara pelepasan siswa/i SMA N 1 Pulau punjung

0

Ketua DPRD Pariyanto SH, hadiri acara pelepasan siswa/i SMA N 1 Pulau punjung. Dharmasraya, SUMBAR TODAY NEWS — Kehadiran pariyanto SH selaku ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya di pelaksanaan kegiatan pelepasan atau perpisahan di SMAN 1 pulau punjung di sambut hangat Kepala Sekolah, Para Guru, Staf dan wali murid, (12/03/23).

 

“Alhamdulillah. Saya selaku ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya tentunya sangat berbahagia sekali bisa hadir di tengah-tengah masyarakat, khususnya pada hari ini di kegiatan pelepasan Anak-anak Kelas XII SMA N1 Pulau punjung yang sedang melangsungkan kegiatan perpisahan” tutur pariyanto.

 

“Tentunya kita berharap, semua Anak-anak lulus dan mendapatkan nilai yang bagus serta bisa melanjutkan Pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi” ucapnya.

Baca Juga  Pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Se Dharmasraya Ikuti Bimtek LPM Nagari Tingkat Propinsi Sumatera Barat.

 

“Kita dari pihak DPRD Kabupaten Dharmasraya akan terus memantau dan mensupport perkembangan pendidikan di Kabupaten Si

Dharmasraya agar terus berinovasi, dengan harapan Kabupaten Dharmasraya yang kita cintai ini terus melahirkan generasi bangsa cerdas, hebat dan bermartabat” terangnya.

 

Ia menambahkan” Kepada Kepala Sekolah serta Guru dan Staf SMA N 1 pulau punjing, Saya selaku ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya dan diri pribadi mengucapkan Terimakasih atas dedikasi dalam membina dan memberikan ilmu yang bermanfaat kepada seluruh anak-anak yang kita cintai ini, semoga Allah SWT memberikan hidayah atas kesuksesan dan pengabdian tugas mulia ini semua” tutup ketua umum kormi dharmasraya ini.

 

# sonia chaniago

Bagikan

Tinggalkan Balasan