Ketua DPRD Pariyanto SH Hadiri Milad Kohati ke 59 Korps HMI-wati Dharmasraya

0

Ketua DPRD Pariyanto SH Hadiri Milad Kohati ke 59 Korps HMI-wati Dharmasraya

Dharmasraya , Sumbartodaynews.comMilad kohati ke 56 yang di selenggarakan oleh KOHATI HMI -wati Cabang dharmasraya dengan tema gerak kebangkitan ekonomi dan politik perempuan ini, bertempat di panti Asuhan pembangunan pulau pinjung. Kabupaten dharmasraya ,
Turut hadir ketua yayasan , ketua umum HMI cabang dharmasraya dan dari dinas kumperindag dharmasraya.

Pariyanto SH yang juga ketua umum KORMI dharmasraya , saat dikonfirmasi oleh awak media sumbartodaynews.com, lewat whatshap pribadinya mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena dengan kegiatan merupakan adalah bagian pembinaan para generasi muda khususnya dikalangan siswa / siswi maupun mahasiswa dengan memberikan semangat dan motivasi untuk selalu memiliki cita cita yang tinggi.

Baca Juga  Sadis,Bus ALS alami kecelakaan tunggal

“ bagus, kegiatan sebagai bentuk pembinaan generasi muda kita dikalangan muda mahasiswa/wi, sebenarnya kita berharap kepada seluruh lapisan para generasi muda, harus aktif membina dirinya sendiri,
Ia juga menambahkan,” bahwa Kohati harus mampu berkompetisi, tidak hanya dalam ruang lingkup organisasinya, tapi harus hadir dan mampu berkompitisi di semua aspek kehidupan, yang kita inginkan sebenarnya baik perempuan maupun laki-laki ini suatu hal yang sama dalam peran kebangsaan, tidak ada dikotomi perempuan, tidak dikotomi laki-laki. Tidak ada porsi terbatasan bagi perempuan 30% dan 70 % laki-laki. Yang menentukan posisi-posisi public adalah mereka yang memiliki kualitas, artinya perempuan berhak menjadi pemimpin apabila memiki kualitas,”tambahnya lagi.

Baca Juga  Sadis,Bus ALS alami kecelakaan tunggal

Untuk itu, pariyanto berharap kader HMI -wati betul-betul bisa menjadi generasi yang jujur, yang bisa membawa bangsa ini jadi baik.

“saya berharap dengan seluruh Kader HMI- wati agar betul-betul bisa menjadi generasi yang jujur agar bisa membawa bangsa ini lebih baik,”pungkasnya.

# sonia chaniago

Bagikan

Tinggalkan Balasan