Ketua DPRD pariyanto SH Hadiri Pelantikan Pengurus HMI dan Korps KOHATI Cabang Dharmasraya

Dharmasraya , SumbarTodayNews  com – Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto, SH hadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Dharmasraya periode 2021-2022 ,Ilham Firdaus beserta pengurusnya oleh BP HMI Cabang Dharmasraya Raihan Aryatama di gedung Aula Hotel Umega Gunung Medan Kabupaten Dharmasraya, Selasa, (21/12/2021).

Pada kesempatan itu beliau maparkan pada media ini, bahwasanya HMI/KOHATI Dharmasraya perlu diapresiasi untuk kedepan agar organisasi intelektual ini betul-betul jadi inspirasi perintah dan masyarakat.

Pariyanto, SH dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Ketua terpilih beserta pengurusnya. Ia berharap dengan dilantiknya pengurus HMI dan Korps HMI Wati (Kohati) tersebut dapat hendaknya menjalankan amanah yang telah di berikan tersebut.

“Saya pribadi dan atas nama lembaga negara yaitu DPRD Dharmasraya, semoga organisasi intelektual ini berjaya sesuai dengan fungsinya, harapan kita dengan terbentuknya kepengurusan yang baru Insya Allah HMI/KOHATI Cabang Dharmasraya bisa jadi inspirasi bagi masyarakat dan daerah kita yang kita cintai ini,” ungkap Ketua DPRD dari Fraksi gotong royong PDI-P Kabupaten Dharmasraya.
Di kegiatan tersebut tetap laksanakan prokes covid19 ,
Hadir dalam pelantikan tersebut Presedium KAHMI Sumbar Umaidi, Ketua KNPI Dharmasraya mewakili, dan para kader serta tamu undangan lainnya.

 

# dimetri Robi

Bagikan

Tinggalkan Balasan