Ketua DPRD Pariyanto SH Ucapkan Selamat dan Sukses, PPSI SUMBAR

0

Sumbartodaynews.com — Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) sekaligus Ketua DPRD kabupaten Dharmasraya, Pariyanto SH, mengucap bangga kepada Induk Organisasi Olahraga (Inorga) persatuan pencak silat Indonesia atas prestasi yang diraih dalam Kejuaraan Nasional pencak silat tradisional PPSI di ajang fornas Bandung tahun 2023.

Pasalnya, PPSI SUMBAR berhasil memborong 4 medali emas dan 3 perak 1 perungu dalam Kejurnas pencak silat tradisional 2023. Kegiatan ini digelar di fornas kabupaten Bandung propinsi jawa barat 1-9 juli 2023.

“Selamat dan sukses karena PPSI Sumbar berhasil meraih emas,perak dan perungu di fornas Bandung 2023.Saya turut bangga, semoga pencapaian ini membawa keberkahan dan manfaat untuk kita semua semoga PPSI Sumbar makin digdaya.

Salam KORMI, Sehat, Bugar, Gembira, Luar Biasa,”tutur pariyanto SH Dewan pembina di PPSI sumbar ini.(08/07/23).

Kejurnas PPSI Di fornas bandung tahun 2023 ini, kontingen PPSI Sumbar berhasil meraih prestasi di kategori : berpasangan putri remaja,Rempak putri Dewasa,Rempak putra Dewasa,satu lawan dua putri Dewasa,ganda putri dewasa,berkelompok putri remaja,tunggal putri dewasa,ganda putra dewasa.

# sonia chaniago

Tinggalkan Balasan