Ketua Kormi sekaligus ketua DPRD Hadiri Pelantikan DPW ILDI

0

Dharmasraya, Sumbartodaynews.com – Ketua Kormi sekaligus ketua DPRD Hadiri Pelantikan DPW ILDI. Resmi dilantik Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) ILDI Dharmasraya pada hari Sabtu, 3 Desember 2022 bertempat di Pelangi garden Koto Agung Sitiung 1 Nagari Statistik Sungai Duo Kecamatan Sitiung.

Pelantikan tersebut dilakukan oleh  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Sumatera Barat oleh Jenita SH Mkn dan dihadiri langsung oleh Pariyanto,SH Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Dharmasraya.

Pariyanto,SH Ketua Kormi Dharmasraya dan juga menjabat ketua DPRD kabupaten Dharmasraya mengatakan selamat dan sukses atas pelantikan Ketua ILDI DPW Dharmasraya atas nama Erman Ali semoga membawa Kabupaten Dharmasraya kekancah nasional dalam inorga ILDI yang tergabung di KORMI Dharmasraya.

“Semoga kedepannya sinergitas antara ILDI dan KORMI kota Dharmasraya berjalan dengan lancar. Kami KORMI dari kabupaten Dharmasraya siap mengapresiasi mendukung setiap kegiatan yang akan dilakukan oleh ILDI Dharmasraya,” ujarnya.

Kemudian, ia mengatakan untuk program kedepannya kita minta ILDI untuk menyiapkan atlet yang akan kita terjunkan dalam acara Fornas ke-7 di Bandung yang akan dilaksanakan bulan Juni-Juli 2023.

“Persyaratan untuk menjadi atletnya harus ada rekomendasi dari induk organisasi, ILDI harus melaksanakan turnamen internal ILDI dari sana bisa diambil atlet yang berprestasi untuk dikirim ke Fornas ke-7 tahun 2023. Tuan rumah Fornas dilaksanakan di Provinsi Jawa barat. Untuk usia dimulai dari tingkat remaja,dewasa,dan lansia,” bebernya.

“Semoga Ildi bisa membawa nama baik dan harum kabupaten Dharmasraya dan Sumbar sebagai juara,” pungkasnya.

# sonia chaniago

Tinggalkan Balasan