Ketua LPM Pegambiran Hadiri Pemilihan Karang Taruna Kelurahan Pegambiran Ampalu Nan XX Periode 2023 – 2027

0

Padang, Sumbartodaynews.com — Ketua LPM Pegambiran Hadiri Pemilihan Karang Taruna Kelurahan Pegambiran Ampalu Nan XX Periode 2023 – 2027. Sebanyak 36 orang hadiri acara kegiatan Musyawarah Warga Karang Taruna Genika D’Gambir Kelurahan Pagambiran Ampalu nan xx, Minggu (18/12), di Ruang Aula Lantai 3 Kecamatan Lubug Begalung Padang. Acara di ikuti oleh perwakilan masing-masing RW se-Kelurahan Ampalu nan xx menghadirkan 2 orang perwakilan.

Adapun tamu undangan hadir Babinsa Kelurahan Pagambiran Ampalu nan xx Firman, Ketua LPM Pagambiran Ampalu nan xx Agusnaidi Amd, Ketua Karang Taruna Kecamatan Lubuk Begalung Risyandi, Lurah Pagambiran Ampalu nan xx Syafni Nora, S.Sos, MM dan Anggota Dprd Kota Padang Elly Thrisyanti, SE, Akt selaku Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna Genika D’Gambir Kelurahan Pagambiran Ampalu nan xx.

Agenda Musyawarah Karang Taruna membahas tentang pemilihan Ketua dan pengurus Karang Taruna Genika Degambir yang telah habis masa jabatannya Juni 2022.

Syafni Nora menjelaskan Musyawarah Karang Taruna ini bertujuan untuk memotivasi para generasi penerus Karang Taruna agar bisa ambil bagian dalam bidang usaha kesejahteraan sosial, selain itu juga untuk meminimalisir perkelahian Tawuran, narkoba di lingkungan Kelurahan Pagambiran Ampalu nan xx.

Dirinya menambahkan dengan adanya kepengurusan Karang Taruna dapat ikut mensukseskan program pemerintah Kota Padang, kususnya Kelurahan Pagambiran Ampalu dalam usaha dan bidang Kesejahteraan Sosial.

Elly Thrisyanti berpesan kepemimpinan yang baru nanti Ketua Karang Taruna membuka dan bersinergi dengan lembaga lainnya yang bermitra di tingkat kelurahan seperti LPM, PKK, RW dan Forum Pemuda/i Pagambiran Ampalu serta komponen lainnya dalam pelaksanaan usaha kesejahteraan sosial.

Dirinya berharap agar Karang Taruna lebih di perhatikan kembali oleh Pemerintah Daerah karena Karang Taruna adalah Wadah Generasi pemuda penerus bangsa dan yang mempunyai legalitas.

Ketua LPM Pegambiran Agusnaidi A.md  menambahkan agar ketua karang taruna yang terpilih dapat bekerja sesuai dengan Topoksi dan bisa membesarkan nama Kelurahan Pegambiran Ampalu Nan XX Sebagai ketua karang taruna.

Ketua LPM Pegambiran juga berharap kita akan selalu bersinergi dengan Lurah, Camat, LPM guna untuk menyampaikan aspirasi masyarakat ke tingkat yang lebih atas. Ketua LPM Pegambiran juga mengatakan Pemuda pemudi Pegambiran Ampalu Nan xx adalah orang orang hebat, dan siapa lagi yang akan membangun dan membesarkan Pegambiran Ampalu Nan XX   kalau bukan kita yang berdomisili di Kelurahan  Pegambiran.

Musyawarah Warga Karang Taruna Genika D’Gambir 2022 dibuka secara resmi oleh Elly Thrisyanti Anggota Dprd Kota Padang.

Selamat kepada Bung Ibasrol, M.Ag yang terpilih secara Musyawarah sebagai Ketua Karang Taruna Genika D’Gambir Kelurahan Pagambiran Ampalu periode Januari 2023 – Desember 2027. Semoga Karang Taruna Genika D’Gambir kedepan semakin sukses sebagai agen pemberdayaan generasi muda.

Givano Agelf

Tinggalkan Balasan