Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution menerima kunjungan Ketua TP PKK Kabupaten Nias Utara

SumbarTodayNews Di Kantor PKK Jalan Rotan Medan, Jumat (5/11), Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution menerima kunjungan Ketua TP PKK Kabupaten Nias Utara Ny Arismanwati Amizaro Waruwu beserta rombongan. Selain bersilaturahmi, kunjungan dilakukan dalam rangka meminta masukan dan informasi terkait program pokok PKK, termasuk upaya peningkatan UMKM dan penanganan stunting yang selama ini dilakukan.

Dalam sambutan singkatnya, Ketua TP PKK Kota Medan terlebih dahulu menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan. Diharapkan, pertemuan tersebut dapat menjadi jembatan mempererat silaturahmi antar kedua TP PKK sekaligus mensinergikan dan mengkolaborasikan potensi yang ada dari kedua daerah di Sumatera Utara tersebut. Selain itu juga dapat membantu TP PKK Kabupaten Nias Utara dalam menjalankan dan mensukseskan program PKK di daerahnya.

Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Nias Utara Ny Arismanwati Amizaro Waruwu mengucapkan terima kasih atas sambutan baik yang diberikan. Dirinya mengaku, kedatangannya bersama rombongan untuk mencari dan menggali informasi terkait program PKK. Di samping itu juga, guna mendorong agar Kabupaten Nias Utara dapat lebih maju dan berkembang melalui peran PKK. Sebelum meninggalkan lokasi, Ketua TP PKK Kota Medan selanjutnya mengajak rombongan meninjau Gerai UMKM sekaligus menunjukkan produk-produk terbaik hasil karya UMKM Kecamatan di Kota Medan.

Givan/Hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan