Konsumsi Sabu, Seorang Anggota Polisi Diamankan BNNK Payokumbuah

0

Konsumsi Sabu, Seorang Anggota Polisi Diamankan BNNK Payokumbuah

Sumbartodaynews – Seorang anggota Polisi yang bertugas di Polres 50 Kota inisial NA berpangkat Brigadir diamankan Propam Polres 50 Kota pada Kamis, (10/11). Sebelumnya anggota Polisi yang bertugas di satuan Samapta itu sempat kabur dari sergapan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Payokumbuah di kelurahan Nunang Daya Bangun, kecamatan Payokumbuah Barat pada 3 November lalu.

Meskipun berhasil kabur, pelaku meninggalkan jejak berupa barang bukti dua paket sabu-sabu.

Tidak terima buruannya lepas begitu saja, BNNK Payokumbuah segera berkoordinasi dengan Polres 50 Kota terkait kasus yang melibatkan anggotanya tersebut. Dari hasil koordinasi, BNNK Payokumbuah beserta Propam Polres 50 Kota mendatangi kediaman NA di kelurahan Aua Kuniang, kecamatan Payokumbuah Barat, benar saja NA ditemukan dan berhasil diamankan. Menariknya NA membantah dan tidak mengakui bahwa barang di duga sabu tersebut miliknya.

Kepala BNNK Payokumbuah, M. Febrian Jufril membenarkan informasi tersebut, “iya kita telah mengamankan NA setelah diserahkan oleh Polres 50 Kota, pada Rabu 16 November 2022 siang, saat ini yang bersangkutan sudah diamankan di sel tahanan BNNK Payokumbuah.

Berdasarkan hasil tes urine yang dilakukan BNNK, NA positif menggunakan Narkoba. Saat ini dia sudah ditetapkan sebagai tersangka, ucap Febrian menambahkan.

Penangkapan anggota Polisi pemakai narkoba itu berawal dari informasi masyarakat mengenai adanya transaksi narkoba di depan Kantor Lurah Nunang Daya Bangun. BNNK bergerak cepat untuk menghentikan transaksi narkoba tersebut, namun sayang saat penyergapan itu NA berhasil kabur.

(*)

***
Ayo Bergabung Bersama Fanpage SUMBARTODAYNEWS Untuk Mendapatkan Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional.

Ikuti Grup SUMBARTODAYNEWS Untuk Mendapatkan Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional

Ikuti Juga Twitter SUMBARTODAYNEWS Untuk Mendapatkan Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional

***

Tinggalkan Balasan